Sylvia Kusuma Dewi (@Sylviakd) | Female Daily
image-user-female-daily

Sylviakd · Sylvia Kusuma Dewi

Beauty Advisor | 6144 Beauty Points
4.7(158)

For Skin's Sake (FSS)

Premium Round Cotton Pads

26 Jun 2021

recommends this product!

Permukaannya halus, terdiri dari dua lapis kapas padat dan ada semacam jahitan di setiap tepi nya. Packagingnya praktis karena bisa diserut, jadi kapas tetep higienis. Aku pakai kapas ini buat pakai micellar water. Produk jadi gampang menyebar di kapas jadi nggak mengha ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4(1564)

Safi

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

26 Jun 2021

doesn't recommend this product!

Produknya ada bulir2 scrub berwarna biru yang nggak kasar di kulit. Pakai sedikit aja udah cukup berbusa, jadi pastinya butuh waktu lama buat habisin sebotol. Mengandung fragrance yang cukup strong bagiku. Bikin bersih alus setelah pakai, tapi sayangnya aku nggak cocok ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1277)

Natur-E

Daily Nourishing Lotion

28 May 2021

recommends this product!

Aromanya seger seger citrus, ada buliran hijau yang bisa larut kalau udah dioleskan ke kulit. Konsistensi produknya nggak terlalu cair/kental (medium) dan gampang menyerap. Udah repurchase 3x karena dia berhasil banget nglembabin kulitku. Aku pakai ini khusus buat lotio ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(70)

Natur

Hair Mask

Hair Nutritive Treatment with Aloe Vera Extract

28 May 2021

recommends this product!

Kayaknya aku lebih suka aroma hairmask varian ini daripada varian ginseng. Aku biasa pakai 1 sachet untuk pemakaian seminggu (2-3 kali) dan aku sukaa karena efek pemakaian juga bikin rambut halus dan gampang diatur + nggak bikin rambutku jadi ngembang. Ditambah juga har ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(128)

Natur

Hair Mask

Hair Fall Treatment with Ginseng Extract

28 May 2021

recommends this product!

Awalnya cuman iseng beli hair masknya karena kebetulan aku juga pakai shampoo ginseng dari Natur. Sukaa sama wanginya, dan tekstur nya seperti umumnya hair mask. Efek setelah pemakaian bikin rambut jadi alus dan gampang disisir juga. Pakai nya juga praktis karena ga but ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Bravo

0
3.4(839)

Natur

Natural Extract Shampoo

Ginseng Extract

28 May 2021

recommends this product!

Pertamakali pakai shampoo ini waktu rambutku lagi rontok2nya (gara-gara akar rambutku yang kurang kuat). Aromanya kayak aroma2 jamu, dan agak merasa aneh diawal pemakaian karena dia nggak terlalu berbusa. Produk ini bekerja baik di rambut rontok + kulit kepalaku yang be ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(139)

L'Oreal Paris

Extra Ordinary Oil

06 May 2021

recommends this product!

Penyelamat untuk rambut ngembang dan susah diatur. Dia nggak sepenuhnya bikin rambut frizz jadi rapi, tapi setidaknya dia bisa bikin rambut lebih kalem dan gampang diatur plus bikin rambut jadi halus. Wanginya juga enak, dan tergolong murah karena habisnya lama.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.7(6)

Common Labs

Vitamin E Micro Needle Spot Cream

04 May 2021

recommends this product!

Puas bangetttt sama yang satu ini 🥺. Kalian yang biasa muncul jerawat di beberapa spot, bisa banget pakai ini. Untuk 3x pemakaian (pemakaiannya 2 hari sekali) dia udah bisa kempesin, dan memang se ampuh itu. Sistemnya kyk microneedle, jadi keesokan setelah pemakaian, w ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(69)

Illiyoon

Illiyoon Ceramide Ato Soothing Gel

28 Apr 2021

recommends this product!

Moisturizer ringan dengan botol tube tutup fliptop. Produknya berbentuk gel, nggak ber aroma, alcohol free, silicone free. Meskipun ringan entah kenapa bisa muncul komedo di hidungku setiap pakai ini. Akhirnya cuma aku pakai di seluruh wajah kecuali hidung. Bisa dipakai ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.8(7495)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

28 Apr 2021

recommends this product!

Produk ini masih oke untuk kulit kering karena nggak bikin kulit makin ketarik. Tapi, aku nggak merekomendasikan buat yang kurang suka dengan kandungan fragarance dalam skincare, karena bagiku parfumnya cukup tajam. Kemampuan dalam mengangkat kotoran juga bagus, lebih o ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next