Syifaputryi (@Syifaputryi) | Female Daily
image-user-female-daily

Syifaputryi · Syifaputryi

Beauty Rookie | 545 Beauty Points
3.6(12178)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

4 days ago

recommends this product!

Aku sukak banget sih karena ada spf 30 nya bener bener bisa melindungi kulit kita dari sinar UV & UVB gaperlu takut kepanasan lagi tsaayyy karena udah nemuin sunscreeen ini sukak banget jadi gakk bikin muka jadi belang deh haha sukaaaakkkk♥️♥️♥️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.6(44)

Some by Mi

Super Matcha Pore Clean Clay Mask

4 days ago

recommends this product!

Gatau kenapa bisa sesuka itu sama produk sam by me ,,, diaku bener bener cocok banget pas pakek ini auto mencerahkan juga dan lebih sukanya sih teksturnya lembut banget aku udah pakek setahun yg lalu tapi bener bener hemat banget karena isinya lumayan banyak sukak bange ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(564)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

4 days ago

recommends this product!

Aman aman aja sih pakek ini , aku sukak sih karena teksturnya ringan banget teksurnya ga kasar sama sekali bahkan lembut banget pas dimuka tapi kalo pakek serum inih harus 10menit ya ,, abis itu dibilasss sukak bgd sih jerawat ku dipipi 1 kempesssss dongg cepet banget k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(706)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

4 days ago

recommends this product!

Serum trueve ini aku keracunannn tiktok haha awal awal kok rame banget sih sama serum ini dan katanya bagusss , aku penasaran dongg . Dan ternyata bener banget sih teksturnya gel cepet meresap kentel juga pas pakek ini mukaku glowing skarang lebih cerahan juga lohh♥️♥️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(766)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

4 days ago

recommends this product!

Btw dimuka ku ada bekas jerawat ya satu dan susah buat ilangin bekas nya pas iseng iseng beli serum ini alhasil kok bagus banget omgg bekas bekas jerawatnya langsung memudar gatau kenapa kok diaku cocok banget , lgs hempas auto mulus pakek serum ini 🤩

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(677)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

4 days ago

recommends this product!

Umur semakin bertambah alhasil kerutan pun mulai muncul sekarang aku gausah takut lagi dooonggg karena udah nemu serum ini , sesukak itu pas dipake cepet sekali meresap nyaaa bikin wajah jadi kenyal kenceenggg banget kye perawatan cobain dehh🤩🤩🤩

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.7(718)

Everwhite

Brightening Essence Serum

4 days ago

recommends this product!

Sukak banget sama serum ini karena teksturnya ringan banget yaa menurut aku enak nyaman banget saaat dipakai berpergian ataupun untuk tidurr seringan itu galengket sama sekali kalo pakek serum ini rutin pasti bakal bisa lebih cerah deh wajib coba ya yg belum coba ketagi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.6(762)

Everwhite

Essence Toner

4 days ago

recommends this product!

Bagusss banget karena essencee jadi pori pori ku mengecill dan bisa mencerahkan juga sih auto mulusss kalo pakek eseencee toner ini , btw aku pakek toneeerr ini komedo aku auto hempass secocok itu makanya aku sukaaaaakkkkk sama toner inii !!♥️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.9(556)

Everwhite

Acnepair Toner

4 days ago

recommends this product!

Heeeeiii para pejuang acnee coba deh pakek toner ini karena bagus banget paraahhh , udah cobain sendiri jerawat yang sedang meradang kalo dioles ini auto kempessss ceu sukak banget sih , udah pakek juga yaaa . Diaku bener bener worth itttt !!!!!♥️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(606)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

4 days ago

recommends this product!

Gilss nih serum udah harganya terjangkau banget dan seampuh itu bikin muka jadi auto mulusss glowing pas pakek ini kak ML nya tambahin lagi donggg hehe karena diaku cepet banget habis sukak parah sih jadi auto glowing kalo pakek serummmmm ini🤩🤩🤩🤩

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
Prev
1
2
Next