Mutiara syifa (@Syifabachri) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Syifabachri · Mutiara syifa

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
3.6(9006 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

14 Jul 2019

ini fw yang selalu aku bawa kemana2 pas lagi bo. bener2 gentle dan ngilangin redness banget sih, terus kalo di aku ngga bikin timbul jerawat atau bruntusan, pokoknya abis pake ini berasa muka tuh enak bangeeettt asli!!

1
3.6(257 reviews)
SenkaPerfect Whip

Fresh

14 Jul 2019

Awalnya excited banget buat nyoba karena banyak banget yang bilang produk ini bagus buat ngilangin bruntusan, tapi langsung sedih dan nyesel gitu karena baru pake 3 harian langsung bruntusanku makin banyak dan timbul jerawat kecil kecil:(:( sedih baaanget karena udah ng ... Read more

2