Syarfina Farisah (@Syarfinafarisah) | Female Daily
image-user-female-daily

Syarfinafarisah · Syarfina Farisah

Beauty Enthusiast | 1227 Beauty Points
4.3(265)

Garnier

Light Complete Super UV Spot Proof Watery Sunscreen

11 Feb 2021

recommends this product!

Dari segi packaging dia bagus karena mudah untuk diaplikasikan ke muka, kuat, dan ga bocor. Ada kandungan vitamin C nya jadi ga cuman berfungsi sebagai sunscreen aja. Spfnya juga udah 50+ dab PA+++ jadi cocok banget buat outdoor. Teksturnya thick. Tips makenya secukupny ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(124)

Marcks

marcks Loose Powder Creme

26 Aug 2020

recommends this product!

verry recommended! harganya murah tapi kualitas produknya bener-bener bagus banget! pake produk ini dari pas mukanya berjerawat sampe udah bersih dan cocok banget terus ngebantu merawat kulit berjerawat dan ga bikin nambah jerawatnya. Kalau pake ini emang ga seawet itu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(24)

La Tulipe

Moisturizer Gel 25gr

Active Series

26 Aug 2020

recommends this product!

packagingnya lucu banget! ada spatulanya juga jadi buat ambil produknya di dalem jar nya lebih higenis karena ga kontak langsung dengan tangan. Buat produknua berupa gel dan cepat menyerap ke kulit dan ringan. Pas ku pake ada sensasi cooling gitu. Ada efek melembab kan, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : dandan

0
3.6(220)

PIXY

Highlight & Shading Perfecting Face Shape

26 Aug 2020

recommends this product!

sukaaaa bgttt!!! harganya terjangkau tapi kualitas produknya oke banget 👍 contournya bagus banget. Pas diaplikasiin ke wajah, warna coklatnya ngeblend dengan kulit dan lumayan awet juga! buat highlightnya lumayan oke buat shading tapi dia emang bukan buat highlighter

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : dandan

0
4.5(229)

Rollover Reaction

Halolight Luminizing Stick

Moonlit

12 Jul 2020

recommends this product!

sukaaaa bgt. keliatan natural gitu tapi tetep glowing. hasil highlighternya juga cantik bangeeeett. terus lumayan awet jugaaa buat dipake seharian. harganya sebanding sama kualitas yang ditawarkan. sangat direkomendasikan👌

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1312)

Emina

Pore Ranger

12 Jul 2020

recommends this product!

di aku sebagai wajah kombinasi tapi lebih ke berminyak ga nahan makeup gitu sih kalau pake primer ini doang jadi harus dikombinasiin sama setting spray biar bekerja. cuman bagus sih dia buat nutup pori-por dan jadi alus banget muka pas dipegang setelah pake ini. untuk h ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4516)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

12 Jul 2020

recommends this product!

di aku untuk wajah kombinasi tapi lebih ke berminyak ga bekerja sih buat nahan make up nya gitu. berasa sama aja pake ini atau ga pake ini. tapi lumayanlah jadi bikin make up ga terlalu powdery dan terlihat lebih nyatu ke kulit terus harganya juga terjangkau jadi lumaya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(939)

Maybelline

Fit Me! Concealer

25 Medium

12 Jul 2020

recommends this product!

concealer terbaikkkk dengan harga yang terjangkau. bahkan lebih suka ini daripada yang varian age rewind. spongenya mudah diaplikasikan. ga ngecrack sih di aku untuk bawah mata cuman kadang kalau lama pemakaian ada ngebekas gitu digaris harus di bawah mata cmn masih oke ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7385)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

12 Jul 2020

recommends this product!

Sunscreen dengan harga terjangkau tp spf 50 dan kualitas oke👍 kalau dipake perlu dikocok dulu supaya liquidnya nyatu dan awal pemakaian agak berminyak tapi pas udah nyerep ga seberminyak itu kok. Di aku yang kulitnya sensitif thd jerawat cocok bangeettt ga bikin jerawa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(211)

LT PRO

Long Lasting Matte Lip Cream

03

25 Jun 2020

recommends this product!

warnanya cocok bangettt buat dijadiin base ombre. formulanya juga enak banget pas dipake ringan gitu. transferproof jugaaaa! tapi sayangnya kalau kelamaan dipake kadang-kadang suka bikin bibir kering huhu :(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0