Syahyu Mutia (@SyahyuMutia) | Female Daily
image-user-female-daily

SyahyuMutia · Syahyu Mutia

Beauty Guru | 11273 Beauty Points
4.4(2504)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

30 Sep 2020

recommends this product!

Aku suuukaaa banget sama wangi rosenya. Bikin rilexs. Ada kandungan vitaminnya dan brighteningnya. komplit banget. Produk ini gak bikin jerawatan seperti produk lain. Dan daya bersihnya juga mantul. Sekali usap langsung bersih makeup di wajah ini. Makeup warer proof pun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.1(98)

Pond's

Instabright Tone Up Facial Foam

20 Sep 2020

recommends this product!

Pertama coba ini busanya banyak banget suka... Wanginya juga enak. Lembut, di wajah dan gampang di bilas. Hasilnya bikin kesat dan lembut gitu. Bersihnya berasa banget, padahal foam loh... Aku suka banget dan bakal beli lagi kalau udah habis...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(93)

Pond's

Tone Up Milk Essence

20 Sep 2020

recommends this product!

Pertama coba loh ini. Aku penasaran banget. Teksturnya agak kenal tapi gampang banget meresap di kulit, gak lengket. Wanginya juga aku suka banget. Dan memang bikin lebih cerah setingkat. Tapi sayang ya aku kesulitan buat keluarin produk ini dari kemasannya, hehehe. Aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(238)

Pond's

Instabright Pink Tone Up Cream

20 Sep 2020

recommends this product!

Pertama kali coba si kecil pink mungil ini. Kemasannya bersahabat banget bisa dibawa kemana-mana. Creamnya berwarna pink, cepar meresap dam gampang diratain. Dan memang banar sih bikin cerah seketika, aku kira bakal tebal banget, abu-abu kayak ngelenong. Ternayata gak l ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.7(15)

Make Over

Ultra Hi-Matte Lipstick

001 King of Pink

30 Aug 2020

recommends this product!

Teksturnya kayaknya kurang bersahabat di bibir aku. Lembut sih, sekali pulas langsung nyata. Tapi suka menggumpal gitu di bibir aku, agak berat dan lengket. Mana gampang banget patahnya, he. Tapi asli ini warnanya bagus-bagus banget, bikin jatuh cinta. Aku sampai punya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(3)

Marcks Venus

Water Shine Lipstick

05 Keandra Mocca

28 Aug 2020

recommends this product!

Sepertinya shadenya lebih ke arah ungu mix pink gitu, hehehe. Yang jelas aku suka semua yang ada pada produk ini. Kandungan dan warna-warnanya bagus sekali. Ini lipstick gak cuma bikin bibir jadi terlihat cantik tapi juga bikin bibir semakin sehat. Buat yang punya bibir ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(708)

Wardah

EyeXpert Nude Colours Eyeshadow

Classic

28 Aug 2020

recommends this product!

Untuk shade ini warna-warnanya cukup pigmented dan tahan lama. Sakali pulas langsung nyata. Warna-warnanya juga terpakai semua buat daily ataupun formal ya. Bisa dicocokin juga dengan semua warna baju. Glamour dan naturan bisa masuk ini eyeshadow. Kemasannya juga simple ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(8)

Madame Gie

Eyeshadow Sensous Drama Queen

NO 09

28 Aug 2020

recommends this product!

Cukup pigmented dan lumayan tahan lama. Kategori amat sangat ekonomis karena komplit dengan blush on. Satu kemasan jadi gak oerlubtakut kelupaan bawa blush on atau eyeshadow. Sayang dikemasannya kurang kokoh menurut aku jadi harus ekstra hati-hati jangan sampai jatuh...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(20)

Madame Gie

Eyeshadow Sensous Drama Queen

NO 08

28 Aug 2020

recommends this product!

Cukup pigmented dan lumayan tahan lama. Kategori amat sangat ekonomis karena komplit dengan blush on. Satu kemasan jadi gak oerlubtakut kelupaan bawa blush on atau eyeshadow. Sayang dikemasannya kurang kokoh menurut aku jadi harus ekstra hati-hati jangan sampai jatuh...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(34)

Wardah

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

12 Chic Terracotta

27 Aug 2020

recommends this product!

Ini shade kesukaan aku banget lah. Tiap beli pewarna bibir pasti nyarinya dengan shade seperti ini. Orange, sedikit coklat dan kemerahn seperti bata dan pumpkin gitu. Ini tuh teksturnya lembut banget dan gak bikin bibir kering. Waran-warnanya juga cantik-cantik semua.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next