Syahiraa (@Syahiraa) | Female Daily
image-user-female-daily

Syahiraa · Syahiraa

Beauty Rookie | 482 Beauty Points
4.2(66)

Dove

INTENSE REPAIR SHAMPOO

12 Apr 2021

recommends this product!

Shampo terfavorit sih ini, di aku ngaruh banget. Bikin rambut ku juga lembut nggak kusut, nggak bercabang juga. Secocok itu sama shampo dove. Pernah coba ganti yang lain, duh rambutku jadi kusut dan setelah pemakaian juga jadi nggak lembut. Jadi balik lagi pakai shampo ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(1453)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

07 Apr 2021

recommends this product!

Paling suka wangi yang romansa ini sih daripada yang lain, karena menurut aku si romansa ini yang paling kalem dan keterima bau nya di aku yg nggak begitu suka parfum. Saat d aplikasikan nggak bikin kulit aku jadi abu-abu, dan nggak dempul, gampang banget d olesinnya. A ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.2(593)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Pomegrante

07 Apr 2021

recommends this product!

Wanginya enak buwangeeeet, bener sih kalo pada bilang jadi pengen mandi terus, ternyata pas aku coba beneran ketagihan. Awalnya aku coba2 pakai yang share in jar karena takut nggak cocok. Karena udah tau aromannya seenak itu, aku beli lagi dong. Tampilannya nyenengin ba ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4(209)

Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Seruni

06 Apr 2021

recommends this product!

Awalnya penasaran karena temen aku pakai ini, terus aku beli dong dan ternyata seenak itu. Aku suka banget wangi rempah-rempahnya, harum banget jadi betah lama-lama mandi, scrub nya alus nggak kasar, lumayan bikin cerah gak kusam lagi..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.1(49)

Sariayu

Tren Warna 2011-Moistpome Eye Shadow 25 Warna

06 Apr 2021

recommends this product!

Eyeshadow dari sariayu warna nya cantik-cantik, bagus banget dan yg paling penting pigmented. Satu pallete varian warna nya banyak buwanget, biasanya aku pakai eyeshadow ini buat rias panggung, dan hasilnya nampoool dong. Untuk harganya sih lumayan yah, kalo hanya untuk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.5(6)

Sariayu

Lip Colour Matte

K01

06 Apr 2021

recommends this product!

Nggak perlu diragukan lagi sih kosmetik sariayu rata-rata pigmented semua, aku cuma pakai 1 layer dan hasilnya udah ngetutup warna bibir aku yg agak hitam. Namanya lip matte, tapi ringan di bibir gak bikin kering, bagus banget. Warna nya merah agak maroon ke bata gitu, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.6(115)

Zlota

Glow Serum

06 Apr 2021

recommends this product!

Serum yang aku pakai selama hamil dan menyusui, bener-bener aman dan nggak menimbulkan efek apapun ketika hamil. Aku sudah habis 2 botol karena secocok itu sama si serum ini, bentuknya yg elegan dan bikin wajah aku jadi glowing. Serum ini aku pakai rutin pagi dan malam, ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(22)

SR12

LIP CARE

02 - Cherry Pink

06 Apr 2021

recommends this product!

Si kecil tapi banyak manfaat untuk bibir, bibirku kering kadang pecah-pecah, pakai ini bisa banget nglembabin bibir, aku coba pakai rutin hasilnya selain melembabkan, bibir juga jadi kembali ke warna aslinya, jadi pink lagi. ini ada dua varian, tapi aku lebih suka yg in ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0
4(8)

SR12

Virgin Coconut Oil

06 Apr 2021

recommends this product!

Bagus banget produknya, di aku cocok banget. Aku biasanya pakaiin ini di anak aku yang masih bayi, kulitnya kadang merah2 karena biang keringat, gigitan nyamuk, aku selalu olesin vco dan gak lama langsung hilang bekasnya. Banyak banget deh khasiat vco ini, bisa untuk d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0
2.2(75)

Fair n Pink

Whitening Body Serum

06 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Sudah habis 1 tube tapi di aku gak ngaruh sama sekali. Tekstur nya kayak dempul, gak bisa ngeblend di kulit aku, malah pas diaplikasikan warnanya jadi abu-abu, gak bisa menyatu dengan warna kulit aku yang sawo mateng. Sengaja pakai sampai habis sih, tapi ternyata gak ad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
Prev
1
2
Next