Syafa Almara (@Syafalmara_) | Female Daily
image-user-female-daily

Syafalmara_ · Syafa Almara

Beauty Savvy | 1769 Beauty Points
4.8(18)

BLP Beauty

Cover Cushion

W20 - Warm Beige

03 Feb 2021

recommends this product!

WAAAAA INI BNR” BUAAGUUSS BGTT!! Emg bnr kata ka icil klo ini cukup satu kali tap udah muat utk seluruh muka!! Trs sesuai sama claimnya bnr” coverage bgtt tapi hasilnya ga terlalu matte jd masih ada memberikan efek glowingnya!! Trs ini udh aku pake dari pagi jam 8an sam ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(147)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Niacinamide 12% + Centella

03 Feb 2021

recommends this product!

Jadi awal pemakaian sempet ada masalah di kulit krn jd menimbulkan efek kyk abis luluran alias ada serbuk” gt klo di pegang pipinya, ternyata itu akibat aku pake produk exfoliate. Tapi setelah aku mengatasi itu akhirnya mulai jatuh cinta sama produk ini!! Super duper lu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(895)

Clean And Clear

Oil Control Toner

30 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Hahaha pake ini pas masih smp krn keikutan temen” jd deh ikutan pake. Pakenya sama sabun mukan dan toner ini, trs dibilangnya sih untuk muka berminyak, tapi pas pake ini malah makin berminyak :). Trs juga ngerasa jadi makin kusam muka aku setelah pake ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(81)

BENETTON

Inferno Paradiso Pink

Fruity Floral

01 Dec 2020

recommends this product!

Wangi parfume yang satu ini sabgat girly karena aromanya tuh floral, seger, tapi ntr lama-lama bakalan soft gt wanginya tapi tetap kecium! Ini juga tahan lama banget, pokoknga klo dlu pas SD pake ini kyk semua orang langsung auto nengok hahahahha. Tapi aku agak kurang s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Toko Parfume

0
4.1(24)

BENETTON

Hot for Woman

01 Dec 2020

recommends this product!

Ini salah satu parfume zaman SD ku sih! Pokoknya pas SD parfumenya selalu benetton tp variannya ganti” . Aku suka bgt sama wanginya lebih ke soft tp bikin seger dan ga enek gt! Lumayan awet utk dipake seharian tp lebih awet yang benetton sporty sih!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Toko Parfume

0
4.7(3)

BENETTON

Sport Woman

01 Dec 2020

recommends this product!

Pake ini pas zaman masih SD dan wanginya enak bgt!! Awett seharian, trs wanginya bikin segar dan kalau keringetan ga bikin baubya ilang malah tambah kecium! Apa lagi anak SD ga bisa diem bgt kan tuh jd suka bgt pas pake ini selalu wangi ga pernah bau matahari hehe.. trs ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(60)

Remington

Ceramic slim 230

S3500

01 Dec 2020

recommends this product!

Beli remington di watson kokas dan kebetulan bgt lagi ada diskon!! Trs selama pemakaian sih awet bgt ya ini udh dipake 2 tahunan masih cucok! Trs panasnya jg cpt jd gak perlu nunggu lama”. Gak bikin rambut kering juga! Karena dia dilapisin sama ion protection yang bikin ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.6(38)

BLP Beauty

Lip Bullet

Pavlova

01 Dec 2020

recommends this product!

Lipstik ini hasilnya agak glossy dan gak matte, trs kalau di aku sih warnanya jd nude gt sesuai sama ekspetasi sih!! Tapi untuk tahan lama atau engganya sih kalau di aku agak cepet ilang ya, kayak baru minum aja udh mulai agak ilang jd harus touch up melulu. Trs sukanya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(17)

Erha

Erhair Anti Hair Loss Tonic

01 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Suka banget selama pemakaian krn bnr” mengurangi rontok dan jadi byk anak rambut yang tumbuh. Tapi yang aku paling ga suk adalah pas aku sempet berhenti pake krn blm sempet” beli (sebulanan ga pake) rambut aku malah kembali rontok!! Bahkan lebih parah, jd kyk ketergantu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Zalora

0
3.7(315)

OXY

Acne Pimple Medication

5 (Regular Strength)

01 Dec 2020

recommends this product!

Menurut aku ini produk cocok banget sama orang yang punya kondisi muka yg bnr” berjerawat, kalau ya g jerawatnya cmn ada pas PMS aja agak kurang cocok. Krn aku jerawatan cmn pas lg mau dtg bulan aja trs nyobain ini menurutku agak keras gt sih di muka, emang sih cpt bgt ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0