Yuliasari (@Switchys) | Female Daily
image-user-female-daily

Switchys · Yuliasari

Beauty Savvy | 2287 Beauty Points
4.3(2815)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

30 Oct 2020

recommends this product!

See my review about skin1004 toner yg ga cocok, lalu gw hentikan lah tonernya. Sisa pakai ini rutin, selama sebulan. Ternyata pas dipake seperti ga ada yg berubah. Ga ada efeknya apa” di wajah pakai ampoule ini tanpa si tonernya. Layaknya air biasa. Sedih deh. Mana dibe ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1145)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Toner

30 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Sedih kl review kasih bintang 2. Terpaksa krn memang produk ini ga cocok untuk aku. Dr sejak pertama pakai, besoknya langsung keluar muncul jerawat” yg ujungnya putih” itu kayak ada nanah loh, sakit Cenut cenut dan Lama” muncul hampir di semua muka. Padahal jerawat yg b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.2(110)

Sensatia Botanicals

Original Soapless Facial Cleanser

15 Oct 2020

recommends this product!

Ini Gentle cleanser pertama aku. Teksturnya gel cair dan ketika diaplikasikan ke wajah ga membuat busa sama sekali. Ini cukup membersihkan dgn baik menurut aku. Sayangnya waktu aku pakai, pas lagi BO parah. Jd ketika dipakai di area yg jerawat parah, sakit buanget :). Y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1139)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

11 Oct 2020

recommends this product!

Terima kasih Female Daily x Loreal 😍 Gak nyangka kepilih dapet try n review yg pertama kali. Aku review pemakaian seminggu ya, krn mengandung bahan aktif yg melembabkan a.k.a Hyaluronic Acid, efeknya sudah pasti langsung terasa sesaat setelah dipakai.. PACKANGING : Bot ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(418)

CLINIQUE

Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator

03 Jul 2020

recommends this product!

Awal beli yg travel size 7ml, krn memang lg cari pelembab utk wajah normal to dry. Dan pertama kali diaplikasi ke area pinggir hidung yg kering, iritasi & kl dipegang tuh kasar gt teksturnya, seketika langsung halus dong. Tekstur pelembab ini gel-cream gt, wanginya miri ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(15)

Miniso

Water Based Nail Polish

22 / Nude Beidge

01 Jul 2020

recommends this product!

Suka banget sama warnany, nude. Cocok sm kulit wanita indonesia yg mayoritas kuning langsat / sawo matang. Cpt kering juga krn dy peel off, gampang dikelupasnya. Botolnya imut, warna ini kesayangan banget sih dulu sampe beli bbrp botol bareng sm warna nude lainnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(651)

Mediheal

N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

29 Jun 2020

recommends this product!

Sudah 2x pakai varian ini, dan varian lain. Tp so far yg paling banget jd favorit yg N.M.F ini! Aku pakai setelah hydrating toner + serum TO niacin = mangcap 👌🏻. Berasa melembabkannya sampe 2 hari, muka yg tadinya berasa ketarik” gt krn saking keringnya, tiba” wooshh! ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

5
4.3(11938)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1

27 Jun 2020

recommends this product!

Produk sejuta umat. Memang bersihinnya lumayan sih, tp jujur aku gak begitu suka harus pakai kapas trus gesek” muka, perih. Sekalipun gada jerawat juga gaenak. Utk yg jerawatan aku lbh rekomen cleansing balm drpd pakai yg kyk gini.. dan aku Kurang suka sm baunya.. anywa ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.3(242)

LIPLAPIN

Tinted Lip Balm

Red Rose

27 Jun 2020

recommends this product!

Sedih bgt dahhh, nyari lipbalm yg bisa bikin bibir berwarna alami dan melembabkan itu susah. Kebanyakan yg cm melembabkan aja krn bibir ku gelap kesannya jd pucet. Tp ini warnanya alami, bagus.. TAPI di bibir aku malah bikin KERING dong 😭. Krn ga begitu yakin, aku jara ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(242)

LIPLAPIN

Tinted Lip Balm

Red Rose

27 Jun 2020

recommends this product!

Sedih bgt dahhh, nyari lipbalm yg bisa bikin bibir berwarna alami dan melembabkan itu susah. Kebanyakan yg cm melembabkan aja krn bibir ku gelap kesannya jd pucet. Tp ini warnanya alami, bagus.. TAPI di bibir aku malah bikin KERING dong 😭. Krn ga begitu yakin, aku jara ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next