Suri (@Suri16) | Female Daily
image-user-female-daily

Suri16 · Suri

Beauty Savvy | 1758 Beauty Points
4.7(49)

Abib Cosmetics

Heartleaf Essence Calming Pump

10 minutes ago

recommends this product!

Essence ini punya warna bening, texture gel yg menurut aku sih ga kentel banget, scentnya kaya teh dicampur buah gitu dan lebih tajam wanginya dibandingkan tonernya, but ga mengganggu sih. Aku suka banget siih sama ini kalo kulit lagi iritasi or redness begitu. Karna in ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(8)

Abib Cosmetics

Heartleaf Calming Toner Skin Booster 210ml

28 Jan 2021

recommends this product!

I really love this calming toner! texturenya really light and there's no scent yang macem macem, scentnya itu menurut aku dia kaya teh dan ada tambahan buah juga, tapi menurut aku light scentnya ga kaya essencenya yg lebih tajam. Daya serapnya juga cepet and there's no ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.7(3)

Anua

Heartleaf 77% Clearpad

28 Jan 2021

recommends this product!

Sebenernya clear pad anua ini adalah upgrade dari tonernya. Tapi kalo aku sebenernya lebih suka tonernya daripada clearpadnya. Awal pake ini emang ada rasa soothingnya, tapi ga berapa lama muka aku malah kerasa panas, apalagi kalo aku pake pad yg exfo jadi ada rasa ting ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.6(108)

Lacoco

Amazonian Charcoal Glow Mask

27 Jan 2021

recommends this product!

Well, kalo menurut aku ini lumayan bagus. Aku suka banget sama mask yang ada rasa coolingnya dan di masker ini ada effect kaya begitunya. Wanginya juga menurut aku enaaak. Masker ini bentuk clay dan ada scrub kecil kecil begitu yaa, tapi buat aku halus gituu ga bikin ir ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(422)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Cream

26 Jan 2021

recommends this product!

Cream ini ada campuran shea butternya, jadi buat yg oily memiliki kemungkinan buat muncul komedo dan menurut aku abis pakenya a bit greasy. I think this product not for me, karna pas aku pake ini muncul jerawat gitu di daerah rahang. Aku baru pake ini 2x aja dan setiap ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

2
4.4(320)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Body Lotion

21 Jan 2021

recommends this product!

Tbh, aku lebih suka lotion yang guardian di bandingkan ini. Aku penasaran karna banyak banget yg suka apalagi sama harumnya, buut i think guardian is better. Walaupun wangi ini enak, but for me a bit nyengat, kalo guardian menurut aku lembut banget ga bikin enek. Untuk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(285)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Body Wash

21 Jan 2021

recommends this product!

Well, kalo menurut aku ini biasa aja sih yaa, dari harumnya menurut aku enak tapi a bit nyengat. Untuk melembapkan yaa lumayan. But kalo aku sendiri lebih suka sabun yg dari guardian, dia harumnya lembuuuut bangeeeet trus bener bener tahan lama daripada ini dan lebih me ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(10)

Abib Cosmetics

Hydration gel water tube

18 Jan 2021

recommends this product!

The first time aku coba cream ini and i LOVE it! Ini tuh bener bener moisturizing dan aku sama sekali ga ngerasa greasy pake ini. Cepet banget nyerapnya dan kalian cukup pake sedikit aja (just ambil sebesar kacang hijau) karna segitu aja udh ngecover seluruh muka, jadi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(2)

Anua

Anua Heartleaf 70% Daily Relief Lotion

17 Jan 2021

recommends this product!

Well, my first impression using this, a bit greasy for my oily skin. But, kalo udh kita tunggu greasinya ilang sih. Pas aku check ingredientsnya emang lotion ini ada kandungan shea butter yang sebenernya not really recommended for oily skin karna bisa buat penyumbatan d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(7)

Anua

Heartleaf 80% Soothing Ampoule

17 Jan 2021

recommends this product!

My first impression using this, ampoulenya kalo menurut aku emng ga kental banget buat ukuran ampoule. Aku ngerasa emang ini emang melembapkan dan soothing, tapi kalo menurut aku lebih soothing tonernya. Gaada scentnya, padahal aku berharap ada kaya di sunscreennya?. En ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0