yuni inra purnama (@Sukareviewjujur1006) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Sukareviewjujur1006 · yuni inra purnama

Beauty Newbie | 355 Beauty Points
3.6(38 reviews)
Wardahwardah bb cream

natural

13 Jun 2019

aku sudah repurchase berkali kali bb creamnya wardah. untuk bekas jerawat ini lumayan menutupi.tapi kalau udah lama pakainya mulai hilang/luntur di bagian yang berminyak (kalau aku sih di hidung)jadi aneh gt kelihatannya. untuk varian warna tonenya jga kurang karena kal ... Read more

0
3.6(58 reviews)
WardahWardah Lip Balm

Vanilla

13 Jun 2019

ini bagus untuk melembabkan bibir teksturnya gak oily banget kok. walaupun isinya sedikit tapi lumayan lama kok dipakainya. bagus dipakai sebelum pakai lipcream. kurang suka package nya karena harus pakai tangan atau aplikator lain untuk pakai di bibir. terus lipbalm ku ... Read more

0
3.6(17 reviews)
NACIFICNacific Fresh Herb Origin Serum

13 Jun 2019

ini relatif murah karena. isinya lumayan banyak. aku pakai setelah habis 1 botol gak ada perubahan signifikan tapi untuk muka aku yang kering ini bagus untuk melembabkan dan baunya enak kyk jeruk lemon gitu. tapi pakai ini aku muncul beberapa kali jerawat lumayan gede t ... Read more

0
3.6(15199 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

13 Jun 2019

muka aku tuh tipe kering dan sensitif dengan alkohol. pas pakai ini pertama sih yah dingin dingin gitu enak ya lama kelamaan jadi panas di muka aku mngkin karena alkoholnya ya. masih aku lanjutin krna sayang gtu msih bnyk, tetap panas bnget kalau dipakai, lama kelamaan ... Read more

0
3.6(297 reviews)
Pond'sPond's Spot-less Rosy White Facial Foam

White Beauty

13 Jun 2019

udah lama pakai ponds, untuk perubahan yang signifikan gak gitu nampak sih tapi untuk ngebersihin ini oke banget. kekurangannya menurut aku habis cuci muka pakai varian apapun (tetap mrek pomds) jadinya memang kering gitu. kulitku kan tipe yang kering jadinya kalau habi ... Read more

0
3.6(241 reviews)
Pond'sWhite Beauty Lightening Toner

13 Jun 2019

aku dari dulu pakai produk pond's soalnya memamg cuma cocoknya itu kalau produk yang lain langsung jerawatan gede gede. untuk toner ini aku suka banget karena kalau dipakai tuh lembab di muka aku dan gak seperti toner yang pakai alkohol ini gak perih sama sekali. recome ... Read more

0
3.6(25 reviews)
MirandaPernanent Hair Color

MC 16 Ash Blonde

13 Jun 2019

warna aslinya abu agak kecoklatan bahkan kayak ada hijaunya sekilas wkwk harganya relatif murah dan isinya juga ga sdikit ga banyak juga tapi cukuplah dipakai untuk rambut pendek-sedang. tapi sayangnya warnanya cepat luntur. semakin sering cuci rambut semakin cepat lunt ... Read more

0
3.6(16 reviews)
MirandaPermanent Hair Color

MC-2 Blue

13 Jun 2019

harganya relatif murah dan isinya juga ga sdikit ga banyak juga tapi cukuplah dipakai untuk rambut pendek-sedang. tapi sayangnya warnanya cepat luntur. semakin sering cuci rambut semakin cepat lunturnya :( mungkin itu karena miranda pewarna rambut yang efek samping (nge ... Read more

0
3.6(11 reviews)
MirandaPermanent Hair Color

MC-13 Rose Purple

13 Jun 2019

harganya relatif murah dan isinya juga ga sdikit ga banyak juga tapi cukuplah dipakai untuk rambut pendek-sedang. tapi sayangnya warnanya cepat luntur. semakin sering cuci rambut semakin cepat lunturnya :( mungkin itu karena miranda pewarna rambut yang efek samping (nge ... Read more

0
3.6(6 reviews)
MirandaMiranda Hair Colour

Purple

13 Jun 2019

harganya relatif murah dan isinya juga ga sdikit ga banyak juga tapi cukuplah dipakai untuk rambut pendek-sedang. tapi sayangnya warnanya cepat luntur. semakin sering cuci rambut semakin cepat lunturnya :( mungkin itu karena miranda pewarna rambut yang efek samping (nge ... Read more

0
Prev
1
2
Next