Sufa Nur Ramadhaniati (@Sufa07) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Sufa07 · Sufa Nur Ramadhaniati

Beauty Newbie | 110 Beauty Points
3.6(3433 reviews)
The Body ShopTea Tree Oil

01 Apr 2019

ini tuh di awal2 bagus banget buat ngempesin jerawat. paginya jerawat langsung kering gitu. pas di pakein tuh rasanya kek cekit cekit. cuma ngerasa itu tandanya lagi bekerja. cuma makin kesini setelah beberapa kali repurchase kok jadi ndak mempan, macam kebal. akhirnya ... Read more

0
3.6(134 reviews)
RevlonColorStay Aqua Mineral Makeup

Light

01 Apr 2019

dulu beli ini tuh karena keracunan mbak kos yg suka pake ini. akhirnya beli deh. dan ntah kenapa setelah beli ya malah jadi B aja gitu di muka. makin malas makeknya. ditambah harganya yg lumayan. masih banyak yg lebih bagus tapi harganya lebih murceee..

0
3.6(159 reviews)
NYXSoft Matte Lip Cream

Monte Carlo

01 Apr 2019

ini lip cream kecintaan number 1 pas jaman kuliah dulu, kalo abis langsung kalang kabut nyari di counter NYX , jaman dulu masih langka banget. sekarang udh gampang nyarinya. warnanya itu loh cantik banget apalagi klo dibikin ombre gitu. pokoknya ini paporito semasa jama ... Read more

0