Suci Linipur Yekti (@Sucilinipur) | Female Daily
image-user-female-daily

Sucilinipur · Suci Linipur Yekti

Beauty Guru | 12540 Beauty Points
4.7(385)

Yves Saint Laurent

Pure Shots Night Reboot Serum

05 Apr 2021

recommends this product!

Akhirnya aku menemukan serum yang benar2 bikin mukaku mulus dan glowing parah.. 😉. Serumnya sendiri teksturnya sangat sangat cair jadi mudah banget meresap ke wajah. warnanya agak kekuningan sedikit. Aku pakai setelah hydrating toner dengan di tepuk2 di wajah. Hasil ya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(67)

Laneige

White Dew Skin Refiner

27 Mar 2021

recommends this product!

Ini adalah hydrating toner ku (aku jadiin hydrating toner walaupun namanya refiner) pengganti si Klairs unscented. sama merk sebelumnya cocok2 aja sih cuma krn aku pakai ampoule nya Laneige yg versi ini juga jadi kepingin nyoba refinernya. teksturnya agak kental, warna ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : SOGO

0
4.9(8)

Dewi Sri Spa

Body Mist

Blewah Temptation

27 Mar 2021

recommends this product!

Wahai penggemar wangi manis, berkumpullah..! aku pakai Dewi Sri Spa Blewah Tempation ini udh lebih dr 2 tahun dan blm mau pindah ke parfum lain (kecuali kalau ga ada uang buat beli nya, terpaksa beli parfum di minimarket). wanginya maniis banget. Aroma blewahnya khas ba ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(3595)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

27 Mar 2021

doesn't recommend this product!

beli ini sepaket yg isi 3 gt sekitar setahun lalu.. aku lupa harganya berapa.. pakenya rutin pagi malam. hari pertama pakai udh mulai kerasa ketarik. tp ttp di lanjut krn reviewnya bertebarab di FD dan rata2 bagus. sekitar 3 hari berikutnya mulai beruntus di dahi dan te ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dan+Dan

0
4.2(7915)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

27 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Aku beli produk ini karena tergiur diskon di Drugstore. Harganya lumayan kalau ga diskon 😅 . Teksturnya creamy to watery. Gampang nyerap juga ke kulit. Tapi di aku hasilnya bikin kulitku jadi kusam banget dan bikin aku bruntusan di dahi. Mungkin ini cocok buat yg kulit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : guardian

0
4.7(1556)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

27 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Aku ga tau dimana salahnya sama produk ini.. 😭. Awalnya baik2 aja. aku pakai juga setelah hydrating toner. Pakainya 2-3 tetes trus dtepuk2 ke muka. di awal2 pemakaian hasilnya bagus. kulitku jadi cerah dan kerasa halus. Pas udh 2 bulanan, tiap pakai ini besoknya numbuh ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : aeon

3
4.8(1138)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

10 Oct 2020

recommends this product!

Aku punya jenis kulit wajah sensitif yang memang tricky banget.. kalau pakai skincare yang terlalu menutrisi, malah jadi kusam karena jadinya kulit wajahku terlalu moist, tapi kalau pakai skincare yang tidak terlalu melembabkan malah jadi dehidrasi kulitnya dan bikin ef ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(7521)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

24 Sep 2020

recommends this product!

aku suka sama kemasannya yg tiny, travel friendly, dan ringan jadi gampang masuk pouch. utk micellar waternya sendiri di aku cukup bagus buat bersihin make up. 1 hal, dia cuma bisa buat bersihin makeup tipe natural gt. utk makeup bold, produk ini kurang kuat bersihinnya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(1803)

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

18 Jul 2020

doesn't recommend this product!

awalnya baik2 aja sih pake produk ini. bibir kerasa lemban dan bisa ngembaliin warna alami bibirku. 1 bulan terakhir bibirku mulai ngelupas parah sampai berdarah. padahal tiap hari pakai produk ini. dan aku liat warna bibirku malah jadi menghitam (efek bibir kekelupas). ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0
4.1(141)

Pantene

Hair Fall Control Conditioner

16 Jul 2020

recommends this product!

aku beli ini gegara kondisioner ku yg biasa lagi ga ada. ga berekspektasi lebih sih selain rambutku yg suka mekar ini mau diatur. hasilnya, di luar ekspektasi nek...😉. rambutku jadi lembut banget dan ga kusut walaupun udah kena angin. kepala juga terasa ringan banget. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next