suci nba (@Suci_NBA) | Female Daily
image-user-female-daily

Suci_NBA · suci nba

Beauty Newbie | 135 Beauty Points
3.9(166)

Pond's

Age Miracle Youthful Glow Night Cream Moisturizer

30 Dec 2020

recommends this product!

krim malam yg langsung cocok di kulit aku yg combi to oili ini. aku salah satu pemegang prinsip "apa pun masukan mamah, itu yg terbaik. karena dia yg paling tau anak²nya sampai sedetail²nya." 😂... usiaku memang masih 27th, tp kerutan di sekitar hidung dan mulut nggak b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(104)

Viva Cosmetics

Pelembab Green Tea / Pelembab Oil Control

25 Dec 2020

recommends this product!

udah ... gak akan berpindah ke lain produk untuk pelembab siang 😍. Awal pake langsung klop, bisa jadi base make up, langsung nyerap, gak lengket, gak bikin bedak 'nyaringlid', malah bikin bedak makin matte di kulit 😂 (btw aku pake bedak tabur cz tipe kulitku combi to ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(56)

Breylee

Pore Refining Serum

12 Dec 2020

recommends this product!

awal mula aku jatuh cinta sama ini, karena ini ada kandungan centella asiatica nya, dan aku yakin banget sama khasiat centella a., karena waktu SMA aku rutin minum teh godokan centella segar 1x sehari (niatnya buat nambah imun), dan itu sukses bikin jerawatanku berhenti ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0