Siti Masitoh (@Stimas) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Stimas · Siti Masitoh

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.2(3910 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

Stimas recommends this product!

26 Mar 2020

Mantul banget buat ngilangin jerawat yang bruntusan, sukak!!!! tapi kalo jerawat batu jangan deh, soalnya agak keras gitu butirannya. Kalo malem pake ini, pas pagi-pagi minyak berkurang. Pokoknya the best buat bruntusan! 3x pake dah hempas.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(144 reviews)
Some by MiYuja Niacin Serum

Stimas recommends this product!

26 Mar 2020

Skintype oily dan sering jerawatan, pake ini sebulan lumayan m,encerahkan dan glow, cuma jadi agak sensitif gt. Ini cocok sih buat oily karena lemon2 gitu, seger. Aku msh nunggu hasil sampe abis 1tube. Yang paling keliatan banget aslinya tuh efek glowingnya, 3minggu uda ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1