Sri Sugiarti (@Sri_sugiarti) | Female Daily
image-user-female-daily

Sri_sugiarti · Sri Sugiarti

Beauty Advisor | 3378 Beauty Points
4.5(33)

Ertos

Retinol Serum

10 Dec 2020

recommends this product!

Serum ini tuh menurutku lumayan bagus kok sejauh ini sih baik2 aja di muka aku belum ada perubahan banyak sih pake serum ini cuma aku ngerasa pori2 rada kecilan aja terus jerawat gak sering muncul tiba2 gitu kulit jadi lebih tenang aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
3.8(60)

Kathh Mask

Coffee Mask

10 Dec 2020

recommends this product!

Sebenernya penasaran sama masker ini karena seliweran mulu di ig ternyata emang bagus jerawat2 kecil jadi kalem dan yg besar lama2 kempes terus di muka juga dia tuh ngelembapin terus buat cerah juga bagus lah pokoknya bakal repurchase lagi nih kayaknya...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(154)

Maybelline

The Hypercurl Volum' Express Waterproof

Very Black

14 Oct 2020

recommends this product!

Maskara andalan aku dari jaman kuliah suka aja sama maskara ini sebenarnya aku pake juga yg punya oriflame. maskara yg keluaran Maybelline ini menurut aku bagus bgt buat ngelentikin bulu mata terlihat tebal juga dan natural ya gak medok2 amat tu bulu mata.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(323)

Medi-Klin

Medi-Klin TR Gel

14 Oct 2020

recommends this product!

Ini tuh penyelamat aku waktu muncul jerawat pasir dan ada matanya putih2 aku udah takut aja nih muka knapa2 terus coba pake mediklinTR ini Alhamdulillah 2 hari langsung kempes dan tumata-mata yg putih hilang dan jerawat pun kering mantab pokoknya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(489)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV

14 Oct 2020

recommends this product!

citra multifunction gel tomato ini teksturnya cendrung cair sih menurut ku mudah meresap lagi aku suka pake ini buat aku jadiin masker kalo di pagi hari ini enak banget buat muka fresh terus kalo mau pake make up lebih nyatu aja terus make up juga jadi tahan lama.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.4(39)

Hanasui

Body Spa Exfoliating Gel

Strawberry

07 Oct 2020

recommends this product!

awal beli sih iseng aja liat kemasanya yg unyuuu syegeer gitu teruss gede lagi tubenya..setelah di coba notbad dia emang sih buat kulit kita agak putihan cuma aku gak tau tiap kita gosok2 itu pasti ada bulir2 gitu yg rontok ntah debu dan kotoran atau lapisan kulit kita ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(273)

Palmolive

Aroma Therapy Shower Gel

Absolute Relax

07 Oct 2020

recommends this product!

Suka pake sabun ini dia tuh wanginya segeer banget suka deh...awet lagi wanginya di kulit juga lembut gak ninggalin licin kalo udah di bilas warna nya juga ungu favorit bgt deh sabun nya bakal repurchase lagi nih kayaknya sama produk ini...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(61)

Serasoft

Serum Shampoo

Shiny And Black

25 Sep 2020

recommends this product!

makasih fd udah di kasih kesempatan untuk coba produk dari serasoft...untuk serasoft shamponya ini sama aja pada umumnya shampo.. yang akusuka wanginya manis kayak permen cuma kalo di aku shampo ini wajib di pakein sama conditioner nya baru berasa mantul kalo gak pake c ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(83)

Serasoft

Serum Conditioner

Shiny Black

25 Sep 2020

recommends this product!

Makasih banyak fd udah kasih kesempatan untuk coba produk dari serasoft...aku baru kasih review setelah 1 minggu pas pemakaian produk ini.. gak nyanka bisa jadi favorit conditioner aku wanginya enak bgt manis kayak permen gitu lembut lagi hasilnya di rambut dan wanginya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.9(182)

Ariul

Smooth & Pure Cleansing Foam

19 Sep 2020

doesn't recommend this product!

Nyoba inj karna facial wash aku abis dan banyak yg bilang bagus tapi ternyata di akungak cocok langsung tumbuh jerawat2 kecil gitu terus rada gatel gitu di wajah aku sebel banget huuuuffff.. padahalkan berharap aku cocok sama produk ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
234567...
Next