Sonia Dwi Fadila (@Soniadwif) | Female Daily
image-user-female-daily

Soniadwif · Sonia Dwi Fadila

Beauty Newbie | 190 Beauty Points
4.2(535)

Derma Angel

Derma angel

Acne patch

30 Sep 2020

recommends this product!

Dari harganya emang cukup mahal menurutku, 28k cuma dapet 6 patch doang. Aku cobain yang untuk malam gitu dan lumayan work si mata jerawatnya keangkat gitu tapi aku rasa jadi ada bolong gitu dijerawatnya. Tapi gapapa lah lumayan untuk sesekali pakai ini karena bekas jer ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Al-Muslim

0
4.6(83)

Envygreen

AC Clean Facial Foam

30 Sep 2020

recommends this product!

Tekstur sabunnya gel gitu, gak banyak busa nya bahkan hampir tidak ada busanya. pas diaplikasikan ke wajah rasanya enakkkkk banget sejuk. Sesudah cuci muka juga gak bikin wajah ketarik jadi calm aja gitu tapi beneran bersih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.5(192)

Envygreen

Acne Solution

30 Sep 2020

recommends this product!

produknya memang kecil tapi khasiatnya bener-bener gak usah diragukan lagi. Aku ada jerawat beberapa gitu terus malemnya aku totolin pake envygreen acnesol ini dan paginya udah gak ada jerawatnya kempes gitu. Sampai sekarang aku pake produknya👌🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.5(322)

Envygreen

Ultimate Sun Protection

30 Sep 2020

recommends this product!

Produknya bagus sih bisa menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari. Mudah diblend karena teksturnya agak cair gitu. Terus bikin glowing saat dipake. Di kulitku ok aja gak bikin berminyak. Cuma terbilang agak mahal sih 48k untuk 5gr.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.9(215)

Senka

Perfect Double Wash

30 Sep 2020

doesn't recommend this product!

Pertama kali coba sabun ini karena teracuni oleh teman-teman katanya bagus banget. Kebetulan sabun wajah aku habis, jadi aku memutuskan untuk mencoba produk ini. Pas awal pemakaian biasa aja gak ada reaksi apapun. Setelah pemakaian kedua malah membuat wajah aku bruntusa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(6237)

Himalaya

Purifying Neem Mask

30 Sep 2020

recommends this product!

awal penggunaan memang rada aneh ngerasa bau rempah banget. Tapi emang bagus buat bruntusan dan jerawat hilang. Aku beli lagi karena emang cocok dan enak gitu terus setelah beberapa kali pemakaian emang beberan bagus bikin wajah aku mulus lagi gak ada jerawatnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0