sofy maulidya (@Sofymaulidya) | Female Daily
image-user-female-daily

Sofymaulidya · sofy maulidya

Beauty Advisor | 6796 Beauty Points
2.9(17)

Miranda

Miranda Hair Mask Jojoba Oil

Jojoba

05 Jan 2021

recommends this product!

ini pertama kalinya nyobain hair mask merk miranda dulu pernah coba vitamin rambutnya . teksturnya lumayan agak kental , berwarna putih dan aromanya harum banget semerbak seperti aroma bunga baru mekar , saat diaplikasikan di rambut setelah keramas , teksturnya seperti ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.3(595)

Wardah

White Secret Facial Wash

05 Jan 2021

recommends this product!

teksturnya gel bening , aromanya beda dari varian wardah facial foam lainnya . ada sedikit aroma silicon tapi gak begitu menyengat . busanya lumayan gak begitu banyak banget , setelah dibilas gak ada sensasi ketarik . sedikit memberikan efek cerah dan bersih. untuk aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.2(739)

Wardah

Lightening Day Cream

05 Jan 2021

recommends this product!

tekstur nya creamy , mudah diratakan di kulit wajah, cepat meresap ke kulit . beli ini karena memang lg sibuk didepan hp dan laptop kebetulan liat iklannya jg . jadi coba-coba siapa tau kulit jd gak kering dan bisa mengurangi efek bahaya dari blue light hp dan laptop . ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.1(9)

A Bonne

Spa Milk Salt

07 Dec 2020

recommends this product!

beli ini karena liat kemasanya imut-imut gt warna pink jadi penasaran setelah baca tulisan didepannya yang bisa melembabkan kulit dan mengandung yogurt . aromanya wangi parfume banget tapi sayangnya wanginya gak bertahan lama setelah mandi. teksturnya kental banget samp ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0
4.7(94)

Pantene

Kondisioner Perawatan Rambut Rontok

07 Dec 2020

recommends this product!

terimakasih femaledaily x pantene . aku gak tau kenapa ngerasa ada yang beda antara conditioner pantene varian ini dengan yang pernah aku coba sebelumnya . teksturnya gak terasa licin , wanginya juga seger banget adem gt . walau kena kulit kepala saat di aplikasikan , g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(104)

Pantene

Shampo Perawatan Rambut Rontok

07 Dec 2020

recommends this product!

sebelum nya terimakasih untuk femaledaily x Pantene udah kasih kesempatan buat nyobain salah satu produk terbaru nya . pertama kali coba mau buka fliptop nya susah untuk dibuka butuh tenaga ekstra , tapi ngerasa aman juga karena ada bunyi klik saat di tutup jadi yakin g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.1(111)

Pond's

Instabright Tone Up Facial Foam

03 Dec 2020

recommends this product!

dari kemasan simple . gak terlalu ramai dan jelas keterangannya . untuk tekstur nya padat , busa nya banyak dan aromanya khas ponds . hasilnya gak terasa kesat di kulit . wajah terlihat lebih cerah . awalnya cocok sih sebelum aku ganti pelembab , tapi setelah ganti pele ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.4(291)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

05 Speechless

25 Nov 2020

recommends this product!

aku jarang banget beli lipstik yang hasilnya matte . alasannya karena bibir kering . dan kalau pakai yang matte otomatis kulit bibir kelihatan pecah-pecah dan terkelupas meskipun udah pakai lipbalm sebelumnya . ini ngeberaniin diri lagi buat coba lagi lipstik matte , ta ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(3727)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

10 Oct 2020

recommends this product!

kok jd makin suka sama produk ponds . jujur aja nyobain micellar water tuh agak ngeri-ngeri sedap . takut pedih dimata . tapi ini enggak , beneran nyaman banget makenya padahal hari ini pake makeup tebel . sekali usap itu langsung kerasa ringan banget kulit nya , seger ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(115)

Safi

Dermasafe Soothe & Hydrate

19 Aug 2020

recommends this product!

suka banget sama produk dari safi . dari awal coba gak pernah gak suka . tektur day moisturiser nya gel , kental dan cepat menyerap . gak terasa lengket , gak ada aroma parfume , kulit langsung terasa lembab dan kenyal. gak terasa berat juga walau sudah pakai makeup gak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

4
Prev
Next