SNuriyahA (@Snuriyaha) | Female Daily
image-user-female-daily

Snuriyaha · SNuriyahA

Beauty Advisor | 3493 Beauty Points
3.8(3986 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Snuriyaha recommends this product!

16 hours ago

Expo toner pertamaku, awalnya ragu beli liat riviewnya ada yg BO parah dll jadi aku beli share in jar hasilnya purging muncul beberapa jerawat terus matanya cepat keluar gitu, efek mencerahkannya cepet seminggu dua minggu udah kelihatan, bener² mengangkat sel kulit mati ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.7(108 reviews)
SariayuMasker Jerawat

Acne Care Mask

Snuriyaha recommends this product!

16 hours ago

Harga 14k, tekstur bubuk jadi perlu tambahan air mineral/air mawar jangan terlalu encer biar aplikasiannya gaberantakan,isinyadikitbgt, menurutku wangi msskernya kayak jamu tapi gatau jamu apa😭, setelah dibilas pun baunya masih stay dimuka, dua hari pake ini alhamdulil ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(461 reviews)
WardahNature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Snuriyaha recommends this product!

14 Sep 2020

Ini juga salah satu produk racunan Gnp. Yg awalnya aku pake fw bikin muka kering trs ganti ini jadi lembab bgt, kenyel gt aku mikirnya wah kulitku bakal sehat nih. Eh beberapa kali pemakaian kok muncul bruntusan? Posthink posthink maybe purging:) Eh tau tau kok makin be ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(542 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Milk

Snuriyaha recommends this product!

14 Sep 2020

Bener bener bikin kulit luembabb poll, efek mencerahkannya lama terus dikulit ku bikin kusam baik dipake saat pagi maupun malem bikin kusam bgt. Apalagi pake pake ini + sunscreen MasyaAllah:'' muka bak pabrik minyak di Arab 😭 diset bedak atau gak tetep kilang diaku... ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.3(9642 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

Snuriyaha recommends this product!

13 Sep 2020

Aku juarang makeup, aku pake ini distep pertama skincare rutinku. Dia mengangkat kotoran bgt bgt sampe kadang komedo ikut ngangkat. Aku gatau bruntus dijidad karna produk ini apa yg laen soalnya aku pake mc ini barengan sama produk laen. Ada yg bilang mc gaboleh ditaruh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.8(1127 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Lotion

Snuriyaha recommends this product!

10 Sep 2020

Gara2 jienaprov aku pake ini, teksturnya cair agak lengket dimuka terus sedikit kusam tapi masih mending kusam tonernya dari pada kusam pelembabnya😭. efek mencerahkannya gaterlalu mantul, aku berusaha ngabisin dia karna ganimbulin bruntus dimuka cuma kusem aja. kalo ud ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4(2333 reviews)
Skin AquaUV Moisture Gel

Snuriyaha recommends this product!

09 Sep 2020

Tekstur cair warna putih, pemakaian butuh dikocok. Cepat meresap karna cair dan gak bikin kringetan, dikulit aku bikin glow glow kusam hiks. harganya lumayanlah terjangkau buat kantong pelajar. Aku mau pindah aja ya mianhe kulitku jadi kusam dan beberapa bruntus muncul

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.5(358 reviews)
VaselineLip Therapy

Original

Snuriyaha recommends this product!

27 Aug 2020

Buat bibirnya yg suka pecah pecah, pake ini waktu mau tdr bagus pas bangun tdr jadi lembab sehat gitu. Nah aku pake juga dibulu mata bikin lebat sama panjang nih bulu mata yg botak gegara suka jepit jepit bulu mata. Isinya banyak dann kalo kalian pgn alisnya lebih lebat ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(476 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Invisible

Snuriyaha recommends this product!

21 Aug 2020

Ringan gak bikin pori-pori kesumbat, harga murah, bisadibeli dipasar tradisional pun ada, isinya banyak, lumayan nahan minyak tp jgn berharap nahannya selevel dior ya😭, udah ada puft(apasi namanya-_-) yg aku sayangin pegangan puftnya gampang cepot😅

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(259 reviews)
CitraPearly White UV Hand and Body Lotion

Bubuk Mutiara Cina & Bunga Lotus

Snuriyaha recommends this product!

08 Jul 2020

Dikulitku dia ga nyerahin, kalo lembap iya pasti dan untuk wanginya aku suka soft gitu. Aku pake kalo mau tidur aja lumayan buat ngusir nyamuk soalnya wangi😂. Kalo untuk nyerahin aku uda ada merk laen maap citra😂 Aku udah pake km bertahun-tahun dan gak ngaruh nyerahin ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next