SnuriyahA (@Snuriyaha) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Snuriyaha · SnuriyahA

Beauty Savvy | 2507 Beauty Points
3.1(5420 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

Snuriyaha doesn't recommend this product!

2 days ago

Dari dulu pgn nyoba banyak temen yg cocok. Aku stop pakai karna diaku bikin kilang minyak takutnya malah bikin bruntus bahkan jerawat kalo dilanjutin, aku pakenya cuma sehari doang. Yang kedua dia bukan termasuk skin gantle sorry:'(. Untuk harga 29k (beda tempat beda ha ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(278 reviews)
NIVEADaily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

Snuriyaha recommends this product!

14 Mar 2020

Dia wanginya enak emang nivea tuh wanginya kalem kalem, teksturnya cair jadi cepet ngeresap gak lengket juga, gak bikin abu2 tapi kalo kalian pelajar yg mesti pake baju putih dia ninggalin bekas kuning dibaju. Spfnya lumayan gak bikin belang sama harganya gaterlalu maha ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(123 reviews)
MarinaUV White Body Scrub

Bright & Fresh

Snuriyaha recommends this product!

27 Jan 2020

Harganya terjangkau banget dari yang lain, isi banyak sangking banyaknya bisa dipake sampe 2bulanan, terus wanginya wenakkk aku suka wanginya hehe tapi untuk ukuran butiran scrubnya sedang dan untuk hasilnya mending pake yang lain kalo mau scrub badan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4(817 reviews)
NIVEAFruity Shine Lip Balm

Strawberry

Snuriyaha recommends this product!

07 Jan 2020

Teracuni lipbalm ini.....dia gak berat terus higenis tanpa colek-colek hehe aku denger-denger udah ada spfnya ya? tapi aku gak nemuin tulisan spf pada produknya:'( nih bener ada spfnya nggak sih??? . Ketahanan lembabnya lumayan dan gaperlu liat kaca gapapa pake ini mah� ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(345 reviews)
HimalayaGentle Exfoliating Daily Face Wash

Snuriyaha recommends this product!

27 Dec 2019

Transparan ya jadi srubnya kelihatan kesannya gliter gitu, scrubnya berukuran sedang jumlahnya lumayan juga. Dia gak bikin kering malah licin lembab karna ada aloeveranya. Karna licin tiap habis bilas muka jadi glowing😂😂😂😂😂😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
3.7(39 reviews)
RDLPapaya Whitening Soap

Snuriyaha doesn't recommend this product!

29 Nov 2019

Aku pake ini terasa dehidrasi sampe ngelupas ngelupas didaerah hidung. Sabunnya 11-12 kayak kojiesan cuma ini lebih kering di mukaku. Tp ada temenku yg pake ini kulitnya mulus cuy gaada noda sama sekali:'. Jadinya aku pake dibadan lumayan buat nyerahin hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(374 reviews)
BioreBody Foam

Whitening Scrub

Snuriyaha recommends this product!

29 Nov 2019

Suka sama baunya nyenengi gitu, terus tekstur scrubnya kecil kecil, tapi untuk kulit badak maybe kamu sedikit kurang puas karna butiran scrub yg terasa sedikit. seger harumm selesai dibilas kulit kesat

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(190 reviews)
Fair & LovelyFairness Facial Foam

Snuriyaha recommends this product!

10 Oct 2019

Bikin bersih kesat nyerahin juga, harganya murah gampang ditemuin juga. Ngurangi minyak wajah tapi bikin kering setelah cuci muka pake ini. Gatau kenapa tiap habis cuci muka kulit telapak tanganku jadi ngelupas ngelupas macam habis nyuci baju pake detergen.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3(675 reviews)
Fair & LovelyKrim Pencerah Multi Vitamin

Snuriyaha doesn't recommend this product!

10 Oct 2019

Liat temen temen pada bawah ini kesekolah dan liat perubahan pd wajah mereka. jadi pgn coba, eh dikulitku bikin bruntusan 1-4an dan muncul jerawat juga. krimnya ringan gampang nyerep trs hasilnya natural bikin kulit cerahan pemakaian semingguan udh kelihat cerahnya. Mur ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(255 reviews)
Medi-KlinMedi-Klin TR Gel

21 Sep 2019

Awal pemakaian biasa aja gasakit sama sekali tp lama lama kulit didaerah sekitar jerawat jadi kering Apa akunya aja yg kebanyakan? emmm🤔. Terus beberapa hari lanjut lagi jadi clekit clekit salepnya lagi berkerja keras hehe jerawatku mendemku kering dong! dilanjut lagi ... Read more

0
Prev
Next