Siti Nurul Uas Waqiah (@SitiNurulUasWaqiah) | Female Daily
image-user-female-daily

SitiNurulUasWaqiah · Siti Nurul Uas Waqiah

Beauty Advisor | 3139 Beauty Points
3.9(295)

Sariayu

Facial Foam Acne Care

4 days ago

recommends this product!

Euuuuhhhh ini enak banget facial foam nya, lembuuuuuuut banget dan bikin seger. Untuk menghilangkan jerawat atau kemerahan gak terlalu nampol tapi enak banget pakenya, bikin tenang. Mungkin aku akan pakai ini untuk seterusnya karena bikin calming banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3(5)

Sariayu

Anti Dandruff Merang Shampoo

4 days ago

doesn't recommend this product!

Shampoo ini busanya lembut banget, setelah keramas cepet banget keringnya ni rambut. Untuk ketombe okelah ga terlalu gatel2, sebelumnya kan pake sampo yang warna item dan jadi jerawatan gitu kulit kepalanya, pake ini jadi nggak lagi. Setelah keramas 2 hari baru berminya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(45)

Ovale

Essential Vitamin

FACE REJUVENATION

4 days ago

recommends this product!

Ini enak banget kalo dipake sebelum tidur, pas bangun tidurnya kulit jadi halus dan kenyel banget, selain itu mencerahkan juga. Coba aja kemasannya botolan, agak ribet sebenernya pake yang kapsul kaya gini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0
4.2(4095)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

4 days ago

recommends this product!

Ini bagus banget dan cocok sekali untuk aku yang punya kulit kombinasi cenderung berjerawat. Di kulit muka ku ini lebih baik dan gak bikin minyakan dari pada yang tutupnya pink. Mungkin aku akan beli ini terus kedepannya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.1(314)

Somethinc

C-Riously 24k Gold Essence

4 days ago

recommends this product!

Gatau ini efeknya apa, sejauh ini rasanya biasa biasa aja dan gak ada perubahan apapun. Teksturnya agak sedikiiiit lengket dan kaya berbusa gitu saat diaplikasikan. Kemasannya banyak banget dan ini sepertinya akan kepake lama.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(564)

Marina

UV White Body Scrub

Healthy & Glow

31 Dec 2020

recommends this product!

Lulur ini wangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget, enak, seger parah. Efeknya di kulit ku, ini bikin cerah dan lembut. Harganya sangat bersahabat dan gampang dicari. Tips dari aku, sebelum pake lulur bisa pake minyak zaitun dulu biar lebih nampol. Hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(961)

Cosrx

AHA 7 Whitehead Power Liquid

31 Dec 2020

recommends this product!

Katanya ini keras banget dan ada sensasi cekit-cekit nya tapi pas aku pake aku gak ngerasain sensasi cekit-cekitnya. Rasanya biasa aja, malah setelah beberapa kali pemakaian kulit jadi kenyel dan lembut, selain itu komedo di hidung jadi berkurang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(888)

Sariayu

Intensive Acne Care

31 Dec 2020

recommends this product!

Produk ini bau banget tapi bekerja dengan sangat baik, jerawat jadi cepet keringnya. Sayangnya lama kelamaan pakai ini jadi gak ada efeknya lagi, efeknya kerasa pas pertama-pertama aja, kesini-kesini jadi biasa aja gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(174)

Kojie San

Sabun Kojie san

Face lightening soap

31 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Produk ini di aku emang bikin putih tapi sayang bikin kering juga. Aku pakenya gak lama karena kering jadi aku stop aja dan pindah ke yang lain, ribet juga pake sabun batang untuk muka, ngerasanya gak higienis aja gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(23)

L'Oreal Paris

Hair Color Excellence Cream

Copper Mahogany Dark Blonde 645

31 Dec 2020

recommends this product!

Pewarna rambut yang bagus menurutku, di aku warnanya lumayan keluar dan bikin rambut jadi halus (gak bikin gampang lepek) super bagus banget pokoknya apalagi conditionernya beeeuh wangi parah. Aplikator yang disediakan di dalam nya sangat membantu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next