Shierly Marcelina (@Shierlymarcel) | Female Daily
image-user-female-daily

Shierlymarcel · Shierly Marcelina

Beauty Advisor | 4469 Beauty Points
4.8(97)

Luxcrime

Ultra Highlighter

Stardust

12 Feb 2021

recommends this product!

Sebenerny bagus. Butirannya halus ngasih efek dewy, tapi kalo pake kuas kurang nempel di wajah, kalo pake jari baru deh keluar tp gatau apa kuasku aja yg kurang bagus wkwk minusnya ini shadenya terlalu gelap di kulitku walau kulitku sawo matang jd kaya ga cocok.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(97)

Herborist

Body Butter with Shea Butter

Coconut

10 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Untuk teksturnya sendiri enak, mudah meresap tapi ga terlalu lembab sih, kalo keringetan aku ngerasa ini licin banget. Agak gerah juga karna kulitku mudah gerah mungkin ya. Wanginya semerbak bikin pusing dan mual sangking strongnya wkwkwk tapi kalo kalian suka wangi yg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(2742)

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

10 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Di aku ga ada efek gimana2. So so aja. Ga buat lembab juga, muka jg ga ada perubahan apa2 pakenya padahal dah rutin. Untuk teksturnya kental tp ga terlalu kental jg, nyerepnya lama. Kalo pake pagi dan buru2 mending skip karna dia lama meresap. Sekarang udah ga kepake la ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(161)

3W CLINIC

Intensive UV Sunblock Cream

08 Feb 2021

recommends this product!

Jujur ga expect too much. Karna dah keseringan pake ss dari nive* dan lore** Pas pake ini enak banget langsung nyerep jadi buat nyaman di muka walau mukaku kering tp dia lumayan melembabkan. Ga ada wangi2nya, teksturnya creamy ga terlalu cair tapi ada ngasih efek lebih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.3(1363)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

08 Feb 2021

recommends this product!

Pake dah lama banget habis 3 botol ukuran besar. Tapi aku ga terlalu rutin pake ini setelah dia bikin wajahku jerawat kecil2. Pake kalo ngerasa muka kusem aja. Efek mencerahkannya bagus banget, dan cepet juga. Tapi kadang2 kalo dipake jangka panjang suka bikin jerawat k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
3.9(26)

Sebamed

Moisturizing Cream

08 Feb 2021

recommends this product!

Klaimnya "melembabkan" emang dapet. Pake ini setelah sunscreen kulit rasanya lembab banget. Dah pake beberapa bulan kulit ga pernah kering lagi dan ngasih efek kenyal. Pake setelah sunscreen pake bedak rasanya nempel banget. Tapi kalo aku niat pake cushion jd ra ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.4(76)

Bioderma

Sensibio Eye

07 Feb 2021

recommends this product!

Sebenernya efeknya gak terlalu keliatan di aku. Karna dia cuma buat lembab aja. Karna pake ini dah dari lama aku ngerasa sih ini bantu banget karna udah kalo makeup sekitar mata semuanya nempel aja ga ada ngelupas2 ❤️ dan aku merasa semakin hari semakin lembab dan kence ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.6(39)

Noroid

Soothing Lotion

07 Feb 2021

recommends this product!

Sebenernya pake noroid intensive care. Awalnya iseng beli karna kakiku ini sensitive banget kalo kering gatel banget. Waktu beli ga banyak ekspektasi sih asal lembab dan ga lengket aja aku dah bersyukur. Ga ada wangi2an, creamnya mudah meresap gak buat licin kalo kering ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(330)

Love Beauty and Planet

Murumuru Butter & Rose Body Lotion

07 Feb 2021

recommends this product!

Wanginya enak walau awal2 pake terlalu strong sampe ibuku mual wkwkw tapi tenang lama kelamaan wanginya bakal soft. Paling enak teksturnya itu pas banget konsistensinya. Pas dipake langsung nyerep. Ga bikin badan licin. Seneng banget pake lotion LBP karna untuk aku tipe ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(93)

Pantene

Kondisioner Perawatan Rambut Rontok

10 Dec 2020

recommends this product!

Makasih FD atas kesempatan TryandReview nya! Sumpah pertama kali pake ini langsung ngaruh banget di rambut. Rambutkunyang keriting kering kerontang langsung lembut dan halus banget pake conditioner ini. Untuk ngurangi rontoknya ini paling berpengaruh sih menurutku ketim ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next