Sherly Leily (@Sherleezhang) | Female Daily
image-user-female-daily

Sherleezhang · Sherly Leily

Beauty Newbie | 266 Beauty Points
4.9(1184)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

06 Jul 2021

recommends this product!

serum ini cocok banget buat kulitku yg sering iritasi karena jerawat. dan bantu banget pudarin bekas jerawat yg hitam. sekarang jerawat aku udah gak merah-merah lagi. ada kndungan BHA 2% yang bisa bantu eksfoliasi sel kulit mati dan ini gak bkin perih sama sekali. bener ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.4(201)

NIVEA

Extra White Firm & Smooth Lotion

19 Jun 2021

recommends this product!

habis sebotol dan gak banyak perubahan. di aku kurang lembabinkulit dan wanginya kurang suka. teksturnya kental sedikit encer tp enaknya dia cepet meresap dan gak meninggalkan lengket setelah pemakaian.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
4.8(2897)

Raecca

Lippie Serum

13 Feb 2021

recommends this product!

Aku mau kasih tau kalo lippie serum raecca itu super keren banget. bikin lembab dan cantik di bibir. warna pinknya soft & natural. walau gak permanen tapi di usap² juga gak gampang ilang. very recomended.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0