Shella Avida (@Shellaavida) | Female Daily
image-user-female-daily

Shellaavida · Shella Avida

Beauty Expert | 10152 Beauty Points
4.7(10)

Mediheal

Hydra Soothing Mask

2 days ago

recommends this product!

awalnya kaget kok mediheal ada di minimarket dan senangnya lagi promo buy 1 get 1 saat itu, akhirnya beli lah tuh karena penasaran sama varian yang ini. tissu mask nya tipis plus essence nya melimpah, essence nya gel bening gitu dan ada harumnya tapi soft banget, habis ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(24)

Mediheal

Meience Mask Tofu Milk

2 days ago

recommends this product!

masker ini ada fragrance nya tapi aku bingung deskripsiin wanginya karena soft dan gak familiar dihidung aku harumnya. serum atau essence dari mask ini warna putih susu dan lumayan banyak bisa buat tangan, kaki dan leher plus serumnya gak bikin lengket. setelah pakai ma ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0
4.3(1055)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

14 Apr 2021

recommends this product!

creambath favorite aku dari jaman aku SMP. bagusssss banget efeknya di rambutku dan bener-bener bantu memperbaiki masalah rambut aku banget, pas SMP gak tau kenapa rambut aku sempet bercabang karena aku suka iseng warnain rambut dan di rumah suka iseng-iseng catok rambu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.9(424)

Makarizo

Hair Repair Mask

14 Apr 2021

doesn't recommend this product!

gimana yaa, aku cocok banget dan suka sama hasil creambath makarizo jadi aku berharap lebih hasilnya sama maskernya yang ini, tapi ternyata so so aja gitu hasilnya. hair mask ini gak ada harumnya, texturenya cream gitu dan packagingnya tube. hasil yang aku dapet cuma le ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.1(15)

Herborist

Eau De Toilette

Calming Lavender

14 Apr 2021

recommends this product!

harumnya perpaduan lavender tapi ada sedikit musky gitu, gak terlalu strong harumnya dan ga bikin pusing, sayangnya harumnya kurang tahan lama, bener-bener 15 menit abis dipake tuh cuma sisa dikit banget harumnya. packagingnya dari botol kaca, ada sedikit warna ungunya, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.1(1124)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

07 Apr 2021

recommends this product!

jujur pertama kali cobain punya temen dan bagusss banget efeknya bikin kulit aku lembut parah kayak kulit bayi, akhirnya aku beli lah peeling solution somethinc ini tapi pas pemakaian ke dua ga ada efek apa-apa, kulit aku tetep terasa tekstur nya gak kayak pas pemakaian ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

2
5(2)

Abstract Beauty

Abstract eye expert natural lashes

N8

04 Apr 2021

recommends this product!

aku awalnya gak bisa pasang bulu mata palsu, selalu gagal mulu. tapi pas coba bulu ini aku jadi bisa, ringan banget dan lentur jadi gampang banget diaplikasiinnya, bulu nya juga lembut dan gak terlalu panjang, untuk ke undangan atau jadi bridesmaid oke banget, gak berle ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.2(218)

NIVEA

Lip Butter

Cocoa

04 Apr 2021

recommends this product!

sebenernya suka banget sama produk ini, lembabnya dapet dan wanginya aku suka karena wangi coklat gitu, texturenya juga balm yang gampang diratain cuma minusnya dia ini di jar dan gak ada spatulanya jadi harus diambil pake jari tangan, menurut aku jadi kurang higenis gi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : makeupucino

0
4.5(405)

NIVEA

MicellAIR Skin Breathe

Hydration

04 Apr 2021

recommends this product!

micellar water yang bagus banget sih menurutku, bener-bener bersihin muka banget, gak ada sensasi panas atau ketarik, bau nya juga ga yang strong gitu, isinya buanyaakkk polll jadi awet banget dan harganya murah meriah, pas beli kebetulan lagi promo di official storenya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(520)

Whitelab

Brightening Night Cream

03 Apr 2021

recommends this product!

dari segi texture ini night cream yang enak banget, walaupun dia cream tapi dia gampang banget meresapnya, habis pake ini muka aku berasa lembab, untuk efek mencerahkannya lumayan berasa kalau dipakai berbarengan dengan serum brighteningnya, minusnya cuma fragrance nya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next