Fitri Wardhani (@Shela12) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Shela12 · Fitri Wardhani

Beauty Newbie | 185 Beauty Points
3.6(1 reviews)
PanasonicNanoe Hair Dryer

EH-NA30

27 Sep 2016

Panasonic Nanoe Hairdryer, salah satu produk favorit saya. Bentuk dan warnanya cantik, dari segi ukuranpun muat di koper ukuran cabin. Hairdryer ini memiliki fitur nanoe, berupa uap lembab yang membuat rambut tetap lembut dan halus meski sering di gunakan. Produk ini wa ... Read more

0
3.6(12 reviews)
PACMatte Lipstick

Ripe Apple

27 Sep 2016

Warna merahnya bagus. Ga terlalu terang, bisa dipakai untuk acara apa aja. Pertama kali nyoba, dalam bentuk palette, dengan 3 warna lain yang bisa di kombinasiin. Dari semua warna di palette, warna ini yang paling duluan habis karena jadi warna favorit. Akhirnya beli ya ... Read more

0
3.6(445 reviews)
VaselineIntensive Care Aloe Soothe Lotion

27 Sep 2016

Wanginya enak, cepat meresap dan tidak lengket. Efek lembabnyaga terlalu tahan lama. Biasanya sore kalau kulit mulai terasa kering, suka pakai lagi. Somehow aku ngerasa lotion ini light banget, pas untuk di pakai berkali-kali kalau kita kerja seharian di ruangan ber AC.

0
3.6(718 reviews)
NIVEAExtra Whitening Advanced Care Roll On

27 Sep 2016

Mulai pakai produk ini kira-kira dua bulan lalu. Awalnya karena sedang keluar kota dan ngga nemu produk yang biasa dipakai.Untuk aromanya lembut banget dan efeknya tahan seharian.Secara tampilan biasa aja, kemasannya yang dari kaca cukup menolong sih , meski akhirnya ja ... Read more

0
3.6(2512 reviews)
SK-IIFacial Treatment Essence

27 Sep 2016

Nyambung review tonernya, SKII essence ini buat aku adalah produk yang menyenangkan. Setelah pakai produk ini selalu muncul perasaan positif, ngerasa udah melakukan hal yang "benar" ama muka. Mungkin keseringan liat ads nya ya. Well, secara hasil cukup kerasa, setelah 8 ... Read more

0
3.6(537 reviews)
SK-IIFacial Treatment Clear Lotion

27 Sep 2016

Kenal produk ini dari tahun 2007, waktu itu ada teman yang mulai pake. Karena harganya lumayan, dan waktu itu ngerasa kulit masih ok, aku ga tertarik buat nyoba. Awal tahun ini, di kantor ada beberapa temen yang mulai pake, dan emang keliatan jelas hasilnya. Karena seka ... Read more

0