Sheila Anilia Arman (@Sheila_anilia) | Female Daily
image-user-female-daily

Sheila_anilia · Sheila Anilia Arman

Beauty Rookie | 480 Beauty Points
5(318)

N'pure

Cica Clear Pad

a day ago

recommends this product!

kapasnya enak lembut dan teksturnya ringan dimuka dan gampang meresep ke kulit juga.. aku selalu seneng sama produk npure ini karna bisa mencerahkan kulit aku yg lagi kusem ini,kulit aku jadi bersih, dan cerah kulit akunyaa🥰💕💕💕💕💕

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.8(953)

Everwhite

Chromabright Brightening Serum

18 Apr 2021

recommends this product!

serumnya yang bikin muka aku jadi cerah terus terusan, pori pori aku memgecil, bekas jerawat aku ilang, terus kerutan kerutan di kulit aku jadi mengurangi gituh, jadi dibilang awet muda mulu dehh.. thank everwhite bikin produk selalu the best muluuu❤❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.1(256)

NIVEA

24H Melt-In Moisture

Watermelon Shine

17 Apr 2021

recommends this product!

suka sama lip balm ini, bibir aku yg tadinya kering banget sekarang selalu lembab dan merah natural warna bibir akunya.. jadi setiap pake lipcream yg matte ttep stay lembab mulu dan udah gak kering lagi🥰💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.9(899)

Everwhite

Cica Soothing Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Serum yg bikin jerawat aku jadi kempes... sekarang setiap jerawatan gak takut lagi tinggal pake serum ini aja dehh.. yg bikin jerawat aku ilang dan memudar dehh🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.7(987)

Everwhite

Essence Toner

17 Apr 2021

recommends this product!

Tonernya yg bikin muka aku jadi bersih dan lembab... enak tonernys bener bener bersihin kotoran kotoran yg ada dimuka aku.. jadi aku gak perlu bersihin berkali kali dehh💕💕 ..........................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(794)

Everwhite

Acnepair Toner

17 Apr 2021

recommends this product!

Tonernya yg bikin muka aku jadi berkurangnys jerawat jerawat yg ada dimuka aku... enak tonernys bener bener jerawat aku jadi kempes.. jadi aku gak perlu perawatan lain dehh 💕💕 ......................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(834)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Pas baru pake serum ini, teksturnya enak banget ke kulit, ringan dimuka dan gampang meresep ke kulit juga.. aku suka seneng sama serum ini karna bisa mencerahkan kulit aku yg lagi kusem ini🥰💕💕💕💕💕

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(788)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Ngepeeling pake ini beneran ngepeelingnya enak, gak bikin muks tuhh memerah pokonya sukkkkkaaaaaaaa bgt peeling ini... bekas jerawar aku juga jadi ilangg donggg, loveeeeeeeeuuuuuuuuuu.................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(922)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

16 Apr 2021

recommends this product!

Serum yang mencerahkan kulit karna di serum ini ada vitamin c nya dan memudarkan flek flek hitam di kulit aku, serum ini ngebantu banget untuk masalah jenis kulit aku🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 ...................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(996)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

16 Apr 2021

recommends this product!

Tekturnya enak banget untuk di kulit, ini serum kandungannya banyak banget dan bagus untuk di kulit, aku suka sama serum inj soalnya muka aku yg belang pake ini jadi selain bisa mencershkan juga dan meratakan warna kulit aku👍🏻

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next