Shakilaaz (@Shaya19) | Female Daily
image-user-female-daily

Shaya19 · Shakilaaz

Beauty Newbie | 185 Beauty Points
4.4(43)

Everwhite

Body Butter

Strawberry Cherry Blossom

16 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Wanginya memang enak bgt. Tapi apa terlalu berminyak ya? Aku jg make body butter Herborist, tp ga berminyak bgt kayak everwhite ini. Setelah pake, kulitku jadi licin, bengkak dan gatal-gatal 😭 Selalu gitu, akhirnya aku cuma make 5x. Karena gatal-gatal terus :' Mungkin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Cantika

0
4.2(2270)

St. Ives

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

16 Nov 2019

recommends this product!

Suka banget sama wanginya ❤️❤️ Butiran scrubnya jg lembut bgt. Utk wajahku yg sensitif, sehabis pake ini, wajah ku rasanya jd bersih & lembut. Udah make ini selama 6 bulan lebih dan hasilnya wajahku jadi lebih bersih & agak cerahan. Katanya sih bisa jadi masker juga, ta ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lucky Supermarket

0
4.1(1218)

FREEMAN

Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

16 Nov 2019

recommends this product!

Ini masker emang bagus bgt ❤️ Bisa ngurangin jerawat & ngurangin minyak di wajah. Cocok bgt utk org yg sedang bruntusan. Dan aku jg suka sama wangi dan efek coolingnya. Btw ini masker awet bgt, udh setahun make blm habis-habis 😂 Repurchase? Yes! 😁

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(12396)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

16 Nov 2019

recommends this product!

aku make ini udah hampir 6 bulan lebih dan produk ini cocok bgt di kulit aku yg sensitif. Ga bikin muka ketarik atau pun kering dan mengurangi jerawat. Sehabis pake ini, muka terasa lembap banget ❤️

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0