Shania Azhari (@ShaniaAzhari__) | Female Daily
image-user-female-daily

ShaniaAzhari__ · Shania Azhari

Beauty Rookie | 593 Beauty Points
3.9(1299)

Wardah

EyeXpert Eye and Lip Makeup Remover

14 Jan 2021

undefined recommends this product!

bagus banget gila apalagi ngangkat makeup mata yang waterproof kaya maskara eyeliner ataupun eyeshadow yang pekat gitu jadi dia langsung nomor gitu dan nggak perih di mata dan dia juga ada dua cairan yang atas itu kaya minyak dan yang bawah itu kayak air gitu tapi ampuh ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4464)

Maybelline

Volum' Express Hyper Curl

05 Dec 2020

undefined recommends this product!

untuk maskara Maybelline harganya yang terjangkau dan juga cocok untuk kantong remaja dia juga buat bulu mata itu jadi lebih cantik dan lebih tebal tanpa harus di jepit-jepit lagi jadi gitu memang volume izin dan juga buat bulu mata itu cantik cantik gitu loh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.3(1572)

Emina

Creamatte Lip Cream

Fuzzy Wuzzy

05 Dec 2020

undefined recommends this product!

harganya murah apalagi bagi kantong remaja dan kalau detik ini diombre hasilnya cantik banget ah lama dan juga yang buat saya suka banget sama lipstik ini dia itu teksturnya itu ringan dan juga nggak transfer gitu jadi kalau dibawa juga makan kan yang masih ada warnanya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(2279)

Emina

Cheeklit Pressed Blush On

Marshmallow Lady

05 Dec 2020

undefined recommends this product!

pertama kali beli isi karena tergoda kawan-kawan udah pada beli semua blush on ini dan katanya bagus tapi aku belum percaya karena masih dulu pernah coba gitu tapi akhirnya aku coba aku beli dan sebagus itu asli tahan lama aku ngampus dari pagi sampai sore dan masih mer ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(1747)

Wardah

Optimum Hi-Black Eyeliner

Black

05 Dec 2020

undefined recommends this product!

gila sih aku nggak tahu lagi mau ngomong apa sama produk ini tapi ini bagus banget dan cepat banget keringnya udah gitu aplikator nya itu runcing jadi mudah untuk pemula yang baru mulai mulai belajar buat eyeliner dan juga konsistensi warna hitam itu hitam pekat dan wat ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.3(465)

Garnier

Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore

23 Nov 2020

undefined doesn't recommend this product!

asli aku makai pemakaian pertama itu langsung keluar semua jerawatnya aku kira itu emang yang awal pemakaiannya seperti itu aku lanjutin sampai sebulan sampai abis satu tube besar itu dan alhasil mukaku yang sekarang ialah penuh dengan jerawat dan awal mula aku berjeraw ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.5(893)

Wardah

Lightening Night Cream

23 Nov 2020

undefined recommends this product!

beneran aku nggak bohong ini recommended karena aku dulu pernah bekas kena sinar matahari dan itu belang di muka aku dan sekarang udah hilang cuma gara-gara pakai produk siang malam dari Wardah yang baru ini dan aku baru abis yang malamnya itu 2 dan yang siangnya itu sa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4(3244)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Peach

23 Nov 2020

undefined recommends this product!

sebelumnya produk ini bagus tapi karena aku yang nggak pandai ngeblend nya jadi yah begitulah dan aku yang punya kulit berjerawat di bekas-bekas jerawat yaitu bertumpuk krimnya jadi aku kurang suka produknya sih menurutku bagus tapi ya akunya dan kulitku yang tidak coco ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.2(6877)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

23 Nov 2020

undefined recommends this product!

asli awalnya dari hadiah mamaku yang baru pulang dari pasar karena di pasar dekat tempat aku tinggal itu ada toko kosmetik dan mau aku beli lipstik dan dia belikan aku ini teksturnya ringan banget walaupun SPF 50 pea + + tapi inicocok untuk kalangan kita remaja karenaba ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(10658)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

23 Nov 2020

undefined recommends this product!

awalnya dulu beli ini gara-gara bersihin ekap waktu awal-awal belajar make up tapi setelah nyoba dan habis 1 botol gila cinta itu aku sama Garnier dan juga aku mau ngasih tahu ke kalian bahwasanya sekarang lagi ada diskon yang harganya dari 31000 aku kurang ngaji tempat ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next