Shalwa Shabina (@Shalwash) | Female Daily
image-user-female-daily

Shalwash · Shalwa Shabina

Beauty Enthusiast | 1255 Beauty Points
4.8(12)

Luxcrime

Seamless Liquid Blush

Peach Custard

6 days ago

recommends this product!

CINTAA BANGWETTT SAMA PRODUK LOKALL INIIIII gatau kenapaaa suka bangett ngoleksii produk produk luxcrime pokoknya gamau ketinggalannn samaaaa produk terbarunyaaaa menurut aku ini baguss bangett karena ga terlalu menorr yang gimana gimanaaa gituu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.5(784)

Wardah

Lightening Powder Foundation Light Feel

02 Golden Beige

6 days ago

recommends this product!

Awalnya beli ini gara gara mama nyoba duluan kaloo menurut aku sihh wardah terlalu mengeluarkan shade yang terlalu terang yaaa,sapa tauu wardah ngeluarin shade yang agak gelapan dikit buat cewe cewe yang punya kulit sawo matang seperti saya supaya ga terlalu abu abu heh ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(63)

Marina

Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion

Body Lotion

20 Dec 2020

recommends this product!

Jadi awalnya beli ini karena harganya terjangkau buat pelajar dan wanginya enak harum harum seger dan aku tertarik buat nyoba dan ya teksturnya emang cepet nyerep dan ga lengket sihh nyaman buat dipake sehari hari meskipun seharian di luar ruangan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(116)

Marina

Sweet Romance Eau de Toilette

20 Dec 2020

recommends this product!

Awalnya nyoba karena tertarik aja sama varian parum yang lain karena udah cobain yang fresh sparkle dan baunya emang sueger buangett tapi pas coba parfum ini aku ga terlalu suka karena ga ada seger seger harumnya kalo menurut aku ga nyaman aja pas pake yang varian ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4(49)

Marina

Body Mist Cologne

Fabulously Sweet

20 Dec 2020

recommends this product!

Kalau menurut aku sih parfum ini lebih mirip ke parfum anak anak biasanya dan baunya itu kek lebih ke manis yang ga suka bau manis pasti ngerasa eneg karena baunya emang dominan manis banget gitu,tapi ga sampe bikin pusing sih masih soft aja baunya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(203)

Marina

Fresh Sparkle Eau de Toilette

20 Dec 2020

recommends this product!

The best bangettt sihh parfum ini baunya suegerr buanget dan ga bikin pusingggg, wanginya lumayan awet kalo menurut akuu , udah beberapa kali beli ini parfum padahal udah gonta ganti tapi tetep aja balik ke parfum ini karena gaada yang seseger parfum ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(189)

Kojie San

Sabun Kojie san

Face lightening soap

20 Dec 2020

recommends this product!

Baru baru ini cari sabun yang bisa nyerahin kulit badakku dan akhirnya cobain ini emang sabun ini pas abis dipake itu jadi kesett mangkannya banyak yang review diytb kulitnya kering abis pake ini,jadi lebih bagus habis mandi terus pake body lotion biar ga kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(448)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Sakura

20 Dec 2020

recommends this product!

Udah coba beberap macem lulur tapiiii gatauuu cinta banget sama scrub satu iniii dan udah cobain varian lainnya juga dan bener bener enak enak banget baunya harummmm awet banget dan seger bangetttt, scrubnya ga terlalu kasar bener bener ngangkat kotoran dikulit akuuu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(410)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Kirei

20 Dec 2020

recommends this product!

Udah coba beberap macem lulur tapiiii gatauuu cinta banget sama scrub satu iniii dan udah cobain varian lainnya juga dan bener bener enak enak banget baunya harummmm awet banget dan seger bangetttt, scrubnya ga terlalu kasar bener bener ngangkat kotoran dikulit akuuu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(33)

Erha

Luminous Pearl BB Cushion

01 Ivory

20 Dec 2020

recommends this product!

Parah sih coverage buangettt terus ini tuh ringan banget sebenernya ga disayangin shadenya agak keputihan di aku tapi gaapa masi bisa dipake buat sehari hari karena ga teralu abu abu kalo aku pake dan yang paling bikin aku seneng bb cushion ini udah ada spfnya:’)) cocok ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0