Shahnaz Athiyyah (@Shahnazch) | Female Daily
image-user-female-daily

Shahnazch · Shahnaz Athiyyah

Beauty Advisor | 3049 Beauty Points
4.4(448)

Somethinc

Level 1% Retinol

06 Dec 2020

recommends this product!

Setelah jerawatku sembuh, akhirnya ku memutuskan pake retinol ini, sempet galau mau pake Avo atau ini, tp akhirnya ku memutuskan pake ini karena smua serum dia ngaruh di muka aku:) dan rangkaian somethinc pun akhirnya lengkapp shay setelah ada retinol ini. overall yg ku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.4(40)

Mad For Makeup

OUR "Kok Lentik?" Secret Comb Curler

06 Dec 2020

recommends this product!

Kaget bgt gue dengan harga segini bulmat gue bisa lentik, nyesel dulu dulu slalu beli yg mahal ternyata asa produk murah yg oke banget. ini beneran bkin lentik sih dan cantik banget lentiknya kayak pake lash lift shay. asli harus cobain sih yg punya bulmat turun

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.2(101)

Mad For Makeup

1st 3 in 1 Pore Clarifying Treatment Essence

06 Dec 2020

recommends this product!

Pake ini emang kerasa sedikit lebih lembab tp ga yang lembab banget biasa aja, beside of packaging yg cantik👀 aku suka ini karena produknya emang bener sesuai claim dia cepet nyerap dan ringan banget! Untuk meredakan kemerahan belom kerasa banget tp kalo buat lembab ok ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4(37)

Mad For Makeup

Star Hydrocolloid Pimple Patch

06 Dec 2020

recommends this product!

wuhuuuu! punya ini dari iseng beli 1, sampe akhirnya setiap bulan wajib beli 2 bungkus, selain karena bentuknya yg unik dan cantik kek stiker, daya serapnya ga main main. emng beneran bisa bantu kempesin jerawatku yg lagi mendem dan jerawat, definitely gonna repurchasee ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.6(14)

Mad For Makeup

Natural Finish Better Blender

06 Dec 2020

recommends this product!

Beli langsung dr Shopee official dan kebetulan banget pen punya warna yg mencolok akhirnya beli lah yg kuning ini, empuk bgt sih dan muka rasanya ga kayak ditampol sama gumpalan sponge beda ama spong lain dengan harga segini belom tentu dpetin kek punya nya si Madfor ma ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(9)

BLP Beauty

Face Base

N15 Medium Ivory

06 Dec 2020

recommends this product!

Beli karena akhirnya se penasaran itu sama face base dr BLP yg lightttt bangettttt, ternyata pas ku cobain ini warnanya bener bener masuk di kukitku dan teksturnya ga lengket sm skali!!! ditambah botolnya yg cantik bangettttt. aku suka karena ini aman untuk kulit aku yg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.7(15)

BLP Beauty

Compact Powder

Light Beige

06 Dec 2020

recommends this product!

AKKKKKKK baru skali nyobain akhirnya aku cinta sama iniiii, ini medium coverage si tp se matte ituuuu dan aku pakai sampe 6 jam kalo ga keringetan masih ketutup walaupun tipis tipis harus di retouch, but overall so good and j love it so muchoooooo!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.4(515)

Skin Game

Acne Warrior

12 Nov 2020

recommends this product!

Woiiiiiii ini holygrail banget buat yg punya jerawat dan bekas jerawat kemerahan kek akuuuuuu😭😭😭🙏🏻 gue ga ngerti lg ini produk lokal bagus bgt anjim, slama ini pake obat jerawat yg ada kandungan alkohol tu bkin muka aku memerah, tp pake ini malah kemerahan aku yg m ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(5181)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

09 Oct 2020

doesn't recommend this product!

(PRELOVED) Aku 50;50 sih sama produk ini, memang benar, diorang lain cocok, tapi tidak dengan aku, karena biasanya aku pake merk lokal yg udah cocok, pas pindah beli ini pun terpaksa karena merk lokal kesukaanku udah abis, nah pas awal pemakaian ga ada respon apa-apa tp ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

6
4.5(242)

Klairs

Soft Airy UV Essence

24 Sep 2020

recommends this product!

Produk Klairs emang gapernah ngecewain sih, Soft Airy UV Essence yg mengandung 50+++ SPF ini masuk ke dalam wishlist aku, dan karena emang dr semua produk Klairs rata rata cocok dan bantu banget aku nabung.. eh pas banget di kontak Klairs untuk nyobain si sunblock ini, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0