Saffanahg (@Sffggh) | Female Daily
image-user-female-daily

Sffggh · Saffanahg

Beauty Newbie | 195 Beauty Points
4.1(993 reviews)
GuardianAloe Vera Gel

Sffggh recommends this product!

22 Sep 2020

Pertama kali beli ini iseng2 krn murah bgt. Tapi serius cocok aja dikulitku yg ga terlalu bisa nerima skincare. Ingredients nya mantap ga ada macem no fragerance, no alcohol dll. Walaupun ga ada efek yang buat waw, tp kalau udah ga bikin fa/bruntusan udah nilai plus bgt ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(895 reviews)
EminaBeauty Bliss BB Cream

Natural

Sffggh doesn't recommend this product!

22 Sep 2020

Bb cream pertama ku. Aku salah beli shade yg hrs nya caramel malah kebeli nya ini, tp gpp. Warna nya abu2 bgt dikulitku. Trs yg katanya orng2 coverage nya lumayan, di a(u sama sekali ga nge coverage apapun. Harga si remaja bgt. Tp ya klo sama aja kya pke bedak biasa kan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.1(878 reviews)
AcnesSpot Care

Sffggh doesn't recommend this product!

22 Sep 2020

Aku ada 4 bekas jerawat, trs Pakai ini udah 3 bulanan. aku makai nya rutin banget bisa 2-4x sehari. Tpi 3 bulan ini hitam2 nya ilangnya dikiiitt bgtt. Malah gak kliatan kalau memudar. Ntah kenapa aku gatau. Padahal berharap banyak sama ini krn bnyk jga yg bisa ngilangin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(2428 reviews)
CosrxAdvanced Snail 96 Mucin Power Essence

Sffggh recommends this product!

13 Sep 2020

Ini bagusss bangeet. Bruntusan aku bisa hilang dalam pakai 3-4 bulan. Ngelembapin bgtt jgaa, N aga nyerahin (kayanya). 1st essence aku dan itu bnrn bgus. Tpi aku mau jual, krn udah aga mendingan bruntusan aku. Aku jual 65k aja. Masih sektar 30/35%. Kalau mau wa 08128830 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.7(10513 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

Sffggh doesn't recommend this product!

23 May 2020

Ini sunscreen pertama pas masi kls 7. Tube pertama makai gpp tpi cuma kerasa lbh kisam kalau pakai ini. Trs krn habis aku beli lgi(tube ke-2). Mulai ngerasa gaenak/ganyaman makai nya, fungal acne ku jd tambah merajalela. Karn aku blm ngerti apa2 yaudah aku lanjutin dan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(473 reviews)
EminaBright Stuff Face Toner

Sffggh recommends this product!

26 Apr 2020

Aku make ini udah 1 botol abis. Kayanya ga ada efek mencerahkannya di aku, padahal aku pakai bright stuff yg lainya. Tapi klo pakai ini sih muka jd seger banget. Trs klo pakai kapas sisa kotoran2 muka keangkat. Lumayan recomended toner ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0