Seraya (@Seraya) | Female Daily
image-user-female-daily

Seraya · Seraya

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
5(264)

N'pure

Cica Clear Pad

7 days ago

recommends this product!

Kapasnya halus dan jujur enak banget dipakenya wajah jadi kerasa lebih kenyal terus gak bikin muka berminyak ataupun kering berlebihan. Setelah pake, kulit kerasa lebih halus dan sehat sih. Akhirnya bisa lakuin eksfoliasi sendiri di rumah. Produknya ringan jadi gak biki ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(360)

N'pure

Cica Face Sheet Mask

11 Apr 2021

recommends this product!

Jujur sih ini enak banget dipakenya. Rasanya seger gitu. Seseger warna kemasannya. Berasa dingin. Jadi wajah berasa lebih fresh. Nyaman aja penat ikut ilang. Trus yang paling aku suka jerawat jadi berkurang. Cepet kempes gitu sih. Di kulit juga berasa menenangkan. Biasa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(4284)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Brightening Rose

02 Mar 2021

recommends this product!

Aku sering banget berpergian keluar. Muka sering kotor kena debu di jalan. Wajah jadi sering kusam dan gampang jerawatan dong. Apalagi makeup yang nempel dan debu bikin kotoran di wajah jadi tambah tebel. Terus tadi aku nyoba bersihin wajah dengan cuci muka. Tapi makeup ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(981)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

14 Feb 2021

recommends this product!

Suka banget deh. Sunscreen ini itu termasuk organic sunscreen dengan SPF 45 PA++++ yang cocok untuk semua tipe kulit termasuk kulit wajah aku yang sensitif dan gampang jerawatan. Nah yang paling aku suka, sunscreen ini tidak terasa lengket di kulit, mudah menyerap, ring ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0