Lidya Purnomo (@Seraphim) | Female Daily
image-user-female-daily

Seraphim · Lidya Purnomo

Beauty Rookie | 467 Beauty Points
4.3(1610)

Maybelline

The Falsies Push Up Drama Mascara

Waterproof

28 Jul 2020

recommends this product!

Ini bagus sih buat melentikkan bulu mata, untuk tebelnya oke juga sih, waterproof juga.. kalau pake ini ngebersihinnya harus pakai yg oil based biar bisa keangkat semuanya.. sikatnya juga enak sih waktu pengaplikasiannya.. dan ga gampang gumpal

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(2580)

Maybelline

Eye & Lip Make Up Remover

28 Jul 2020

recommends this product!

Ini bagus banget buat hapus makeup yang waterproof2 gitu.. tinggal tarok kapas dan diemin beberapa detik di mata buat hapus mascara atau eyeliner tebel, bisa langsung bersih dan keangkat.. ngga bikin mata perih sama pedes.. enak juga tersedia dalam botol kecil kalau mau ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(2178)

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

28 Jul 2020

doesn't recommend this product!

Produk ini ngga ngefek apa2 di muka ak.. ngga menutup pori2 juga sih, minyak diarea pipi sm hidung yg dioles ini juga tetep keluar banyak dan ga lama uda keluar aja walaupun makeup baru 1jam an.. jadi ini ga berguna juga kalau ak mau makeup tebel/tipis, tapi emang kalau ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(34)

Jacquelle

Eyessential Pen x Vinna Gracia

Medium Brown

28 Jul 2020

recommends this product!

Nyoba ini karena ngga ribet harus bawa banyak barang kalau mau travelling, krn uda combo eyebrow sm eyeliner.. untuk eyebrownya sih oke2 aja, warnanya oke, teksturnya oke, aplikasinya gampang.. tapi untuk eyelinernya agak kurang cocok, pertama buka pakai sih oke lancar2 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(4)

Guèle Cosmetics

Eyeliner

Pentha Black

28 Jul 2020

recommends this product!

Eyeliner terenak yg pernah ak beli, dengan harganya udah dapet dua macem eyeliner.. teksturnya oke banget baik yang crayon maupun yg cair.. yg crayon ngga luntur sama sekali di mata ak waktu dipake dari siang sampe malam, padahal udah coba hampir semua eyeliner crayon/p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4.5(10)

SASC

Perfect Eye and Face Palette

Magnificent

28 Jul 2020

recommends this product!

Memutuskan untuk beli face palette nya sasc yg ini setelah galau pilih2 semua brand yg punya face palette.. dan ternyata ngga mengecewakan, warnanya bagus2, bisa untuk eyeshadow, blushon jg cantik.. suka yg tipe ini soalnya ada banyak yg shimmernya, jd pake dikit udah k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lunadorii

0
3.6(11823)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

01 Jul 2020

recommends this product!

Sunscreen yg harganya terjangkau banget, apalagi kalau ditambah lagi diskon.. teksturnya ringan sih, cepet menyerap, di muka ak ngga bikin jd whitecast, ga nambah jerawat juga.. cuman waktu cobain di muka suami, selang beberapa jam katanya di area hidung jadi gatel bang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.4(62)

MU Touch

Goat Milk Shower Cream

Pearl and Mulberry

30 Jun 2020

recommends this product!

Sukaaa banget nget pake sabun ini, semua varian udah ak coba dan suka semuanya, yg ini baunya kalem enak sih.. emang pakai ini setelah bilas air masih kerasa licin, tapi ya krn emang gitu sabunnya.. kalau dah lama pakai sih akan kebiasaan krn dia lembab, walaupun ga smp ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
3.3(271)

Wardah

Hairfall Treatment Shampoo

30 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Beli yg varian hairfall krn mau coba siapa tau bisa mengurangi kerontokan.. ternyata ga berhasil di rambut ak, tetep aja rontok banyak kaya biasanya.. jd ya udah abis satu botol ga lanjut lagi.. wanginya enak sih benernya tapi krn ga membantu mengurangi kerontokan jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.1(169)

NYX

Eyebrow Cake Powder

ECP01 Black/Gray

28 Aug 2019

doesn't recommend this product!

Ini pakenya susah2 gampang, pertama x pake agak susah buat ngeblend warnanya sama pake waxnya.. terus kalau alisnya baru dirapiin baru enak buat ngebentuknya, tp kalau alis udah gondrong dan melebar kemana mana jd susah bwt mbentuknya.. lama kelamaan kuasnya melebar jug ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next