Selina Juwita Putri (@Selinaptr) | Female Daily
image-user-female-daily

Selinaptr · Selina Juwita Putri

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
4.3(231 reviews)
NeogenBio-Peel Gauze Peeling

Green Tea

Selinaptr recommends this product!

19 Sep 2020

(PRELOVED) SOLD sebenernya aku gaada masalah sih pake ini. bagus juga menurutku kaya kotoran keangkat gitu. cuma mau jual karna aku udh gamake aja sayang dianggurin dirumah. masih isi 20 an karna aku kalo make dipotong jadi 2 jadinya irit dan masih banyak. aku beli seki ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.4(223 reviews)
AXIS-YDark Spot Correcting Glow Serum

Selinaptr recommends this product!

19 Sep 2020

(PRELOVED) SOLD aku tertarik beli karena reviewnya bagus. tapi di aku kurang cocok sih. aku baru coba bbrp hari udh jerawatan. aku ganyerah aku lanjutin tetep jerawatan juga jdnya aku mau jual ajanih. harga beli 215k kondisi masih 80% (masih ada kardusnya juga) karna ak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(87 reviews)
NIVEAHydrating Cleansing Oil Face & Eye With Natural Coconut Oil

Normal Skin

Selinaptr recommends this product!

03 Sep 2020

PRELOVED. ini bagus bangetsih bikin mukaku lembab tapi bikin kulit aku bruntusan. makanya aku mau jual ini baru satu kali pake bener bener satu kali. aku beli harganya 90 ribu aku mau jual 65 ribu aja. yang minat bisa langsung hubungin aku yaa. wa 081806229714, line : m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(212 reviews)
Lionesse Gem Skin CarePair acne cream

Selinaptr recommends this product!

28 Aug 2020

PRELOVED (SOLD) karna di aku iya ngeringin jerawat tp mukaku jadi kering banget dan jadi iritasi merah. aku jual 50 ribu aja aku beli sekitar 180 ribu kondisi masih 80% dan aku masih nyimpen kotaknya. yang mau nyoba tp sayang beli yg baru chat wa aku ajaya 087880287969 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0