Sastriana Barma (@Sastriana) | Female Daily
image-user-female-daily

Sastriana · Sastriana Barma

Beauty Enthusiast | 909 Beauty Points
3.6(554)

Sariayu

Acne Care Facial Foam

01 Jan 2021

recommends this product!

Habis nyoba merk lain ujung2nya aku pasti balik lagi pake ini atau sabun wajah merk sariayu yg satunya itu juga. Pakai ini rasanya bersih tapi nggak bikin berasa kering banget, suka banget sama aromanya yang seger, udah lupa ini botol keberapa,ketagihan banget sama yang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(87)

Y.O.U Makeups

Golden Age 2 in 1 Essence

26 Dec 2020

recommends this product!

Aku udah pakai ini selama satu minggu, teksturnya cair jadi aku pakai kapas biar enakan, berasa banget efek melembutkannya, terus bikin berasa seger dan lembab, kulit berasa kenyal. Awalnya aku makainya nggak setiap hari karna coba-coba dulu takut dadakan ada jerawat gi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(178)

Citra

Green Tea Anti Acne Power Cleanser Facial Foam

29 Nov 2020

recommends this product!

Harganya murah, dan ini bikin mukaku berasa bersih walaupun agak kering, tpi lumayan buat harga yg segitu. Aman2 aja sih sejauh ini, gaada jerawat tambahan. Tapi baunya agak nyengat sedikit, mungkin kaget kalo ga biasa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(127)

Hanasui

Body Spa Exfoliating Gel

Aloe Vera

28 Nov 2020

doesn't recommend this product!

Kata sepupuku sih bagus, jadi dia ngasih satu, hem... bulu tanganku ketarik dan telapak tanganku berkerut gitu kayak kelamaan direndam di air, tapi masih sering kupakai karna lumayan nyegerin. Harga segitu ya nggak bisa berharap banyak juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.6(1066)

Garnier

Sakura White Booster Serum

28 Nov 2020

recommends this product!

Efeknya cepet sekaleee, ini rutintintin kupakai dan bekas jerawat mulai samar dan kulit lembut, bayangkan betapa senengnya nya, aku pakainya barengan sama essensnya yg sakura juga, pakainya lumayan ngirit nih takut cepet abis muehehehe~

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(512)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits Conceling Base

01 Natural Beige

28 Nov 2020

recommends this product!

Ini coveragenya bagus, serius, bekas jerawat sama kantong mataku hampir nggak keliatan padahal aku cuma pakai ini sama alas bedak 10k an alhamdulillah kenapa aku baru tau produk ini, hasilnya bagus natural, aku pakai hampir seharian dan syukurny lumayan awet.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(1089)

Mustika Ratu

Minyak Zaitun Serbaguna

28 Nov 2020

recommends this product!

Aku suka mijet2 muka pakai ini kalo abis pake scrub, ini ada wangi mawarnya gitu tpi lama kelamaan ilang dan ada bau zaitun yg emang aslinya agak gaenak,tapi enak kok melembabkan banget bikin kulit berasa kenyal, lebih sehat gitu rasanya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(242)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Coconut Nourish UV

28 Nov 2020

recommends this product!

Aku memang nggak berekspektasi banyak sih klo untuk efek mencerahkan, tapi klaim melembabkannya enak banget menurutku, bikin kulit adem,kulit lembut juga, dan nggak ada efek aneh kayak panas atau lengket. Cocok kok buat pelembab harian, adem~

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4(151)

Viva Cosmetics

Acne Gel Triple Action

05 Nov 2020

recommends this product!

Pas jerawatan dan lotion jerawat yg biasa dipake habis, akhirnya nyari2 yg harganya murah meriah dan bisa ngurangin rasa gaenak di jerawat. Tadaa ketemu ini, baunya ya bau obat gitu terus warnanya bening,baunya enak ko btw terus bikin jerawatku agak calm, gak nyut nyuta ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(58)

Madame Gie

MADAME TO GO

02

19 Aug 2020

recommends this product!

Falloutnya memang lumayan banyak, tpi bisa diterima kok dengan harga segitu,toh pilihan warnanya dan pemakaiannya cocok buat pemula, cocok juga buat dipakai pas buru-buru mau pergi karna udah dalam satu paket.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next