Sara monica (@Saramonica) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Saramonica · Sara monica

Beauty Savvy | 2476 Beauty Points
3.6(48 reviews)
ElsheSkinLip Sugar Scrub

Saramonica recommends this product!

07 Feb 2020

cukup suka dengan scrub ini,karena lumayan membantu mengangkat sel-sel kulit mati.teksturnya gula gitu,tapi ga terlalu kasar.Jadi lo gavperlu khawatir bibir lo luka karena scrubnya.wanginya enak vanila gitu,rasanya pengen di makan .. hihi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
3.6(32 reviews)
ElsheSkinMatte Lipstick

Adora

Saramonica recommends this product!

07 Feb 2020

Rekomen parah ! kenapa karena warna merahnya ga bikin lo keliatan TUA ! ada sih yang bernasib sama dengan gue yang susah banget cari warna merah yang pas di kulit ? jujur gue susah banget!rata-rata bikin gue TUA ! dan ini warna nya cantik banget,berasa sexy gitu pakai w ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
3.6(16 reviews)
ElsheSkinMoisturizer for Acne Skin

Saramonica recommends this product!

07 Feb 2020

pertama kali gue pakai sedikit deg-deg an karena moisturizer ini mois banget.karena kulit gue tuh agak rempong,kalo pakai skincare yang terlalu mois dia mudah banget tumbuh jerawat.dan ternyata kulit gue aman aja.dan sekarang kulit gue lg mengupas akibat obat jerawat da ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
3.6(25 reviews)
ElsheSkinNatural Loose Powder for Acne

Saramonica recommends this product!

07 Feb 2020

walaupun warna bedaknya keterangan tapi masih bisa di handel dengan bronzer.butiran bedaknya juga halus banget.selain itu bedak ini terdapat kandungan salicylic acid jadi buat temen-temen yang cocok dengan salicylic acid cocok banget nih.walaupun gue ga cocok pakai kand ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.6(44 reviews)
ElsheSkinMatte Lipstick

Autumn

Saramonica recommends this product!

07 Feb 2020

Kaget banget dengan matte lipstick ini karena tahan lama,harganya juga sangat terjangkau.cuman jujur warnanya kurang cocok di gue.tapi pas di ombre cakep juga,gue saranin sih di ombre aja kalau pakai lipstick ini.mudah di blend walaupun finishnya matte banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
3.6(582 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift Crystal Micro Essence

130 ml

Saramonica recommends this product!

24 Oct 2019

buat yang lagi cari toner untuk mencerahkan kulit ini rekomen banget.kulit langsung terlihat cerah 1-2 tingkat dari warna kulit asli.ini bukan memutihkan ya . walaupun terdapat kandungan salicylic acid di dalamnya tidak terlalu membantu mengempeskan jerawatku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(212 reviews)
AcnesNatural Care Deep Pore Cleanser Facewash

Saramonica recommends this product!

12 Oct 2019

Terdapat butiran halus yamg di fungsikan untuk mengeksfoliasi kulit.sehingga membantu mengangkat sel kulit mati.selain itu mencerahkan warna kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan segar.walaupun mengekfoliasi aman bangeet di pakai sehari hari

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(24 reviews)
Lip IceColor Naughty Kiss

Lychee

Saramonica recommends this product!

12 Oct 2019

Wanginya enak banget melembabkan bibir nyaman di pakai .terdapat warna yang menyesuaikan bibir sehingga bibir tampak sehat dan cerah.terutama untuk kalian yang memiliki bibir hitam seperti bibirkuh.....

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(99 reviews)
Kiehl'sCalendula & Aloe Soothing Hydration Masque

04 Sep 2019

ini masker yang bagus banget untuk kulit bruntusan.ini ampuh banget di kulit gue saat gue LG bruntusan.agak lama ilang memang bruntusannya cuman ini beneran ngaruh.wanginya enak banget bikin rilex.maskernya bentuk gel dan ad potong2 kecil bunga calendulanya.cuman butuh ... Read more

0
3.6(22 reviews)
Kiehl'sCucumber Herbal Alcohol-Free Toner

04 Sep 2019

toner terbaik dan tercocok yang pernah gue pakai . cocok banget buat kulit sensitif karena no fregrance dan toner ini memang di formulasikan untuk kulit sensitif.toner ini cepat meresap ke kulit selain itu ga ada alkoholnya Jadi ga bikin kulit kering.nyaman banget di pa ... Read more

0
Prev
Next