Santi (@Santi98) | Female Daily
image-user-female-daily

Santi98 · Santi

Beauty Savvy | 1655 Beauty Points
4.6(43)

L'Oreal Paris

L'Oreal Paris Sheet Mask RADIANCE + ANTI AGING

20 May 2021

recommends this product!

L'oreal jangan ditanya lagi yaa, klaimnya bener2 manjur semua, kecuali yg anti ging karena kan baru dipake sesekali aja. Efek cerah dan kenyalnya tuh awet gak cuma sesaat setelah pake terus udahan. Harganya emang lebih mahal, tapi dia emang nyaman banget essencenya ga t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(49)

Skinsena

Glowing Toner

20 May 2021

recommends this product!

Pertama kalinya punya toner yg kalo abis pengen cepet2 beli (soalnya murah juga sih yaa wkwk). Ini sangat berguna untuk ngebersihin muka setelah cuci muka, dan kayak menjaga kulit biar komedo gak cepet2 bersarang di wajah. Ini beneran bikin glowing seketika, meskipun ef ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1
4(40)

Skinsena

Day Cream

20 May 2021

doesn't recommend this product!

Menurutku ini dempul banget, waktu dipakai ke kulit itu putihnya ga natural kayak bayi dibedakin abis mandi wkwk padahal makenya udah sedikit tapi aku emang dasarnya kurang suka kalo krim siang warnanya putih gitu meskipun mungkin orang ngeliat perubahan warna muka aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(61)

Skinsena

Night Cream

20 May 2021

doesn't recommend this product!

Waktu itu beli ini sepaket sama yang lain, karena puas sama toner dan serumnya. Menurutku ini ngga berpengaruh terlalu banyak karena dari awal kulitku udah baik-baik aja selama pake toner+serum. Teksturnya gel gitu dan lebih ke melembabkan aja sepanjang malam, mungkin k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(68)

Skinsena

Glowing Serum

20 May 2021

recommends this product!

Awal-awak produk ini booming itu ngantri kalo mau pesen, tapi karena dia sangat berpengaruh ke kulitku jadi aku relaa nungguin hehe. Waktu itu masalah utama kulitku adalah kering, kusam, dan komedoan. Ketika aku pake ini muka jadi lembab, seger, dan cerah. Teksturnya ka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(217)

Clean And Clear

Clean and Clear Micellar Water

20 May 2021

recommends this product!

untuk micellar water, harganya terjangkau. lumayan ampuh bersihin komedo hitam setelah kegiatan di luar rumah. baunya persis sheet mask aloe vera secara umum (ada bau parfum khasnya gitu kan kalo "aloe vera"). terus kalo micellarnya garnier kan baru terasa ada kayak lic ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(670)

Make Over

Intense Matte Lip Cream

011 Pompous

20 May 2021

recommends this product!

✓ga bikin kering ✓ga retak ✓ga bikin bibir kusam/hitam ✓coveragenya oke ✓sering diskon ✓warnanya bikin kulit cerah ✓awet meski dibuat minum & makan | Ini sangat nyaman di bibir, ngga bikin bibir kering ataupun ketarik. dan yg paling penting: g bikin bibir kusam alias me ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mutiara

0
3.9(678)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

15 May 2021

recommends this product!

yey akhirnya aku nemu produk yg ngga (terlalu) bikin white cast. ini mudah diblend dan ada efek mencerahkan tapi ga abu-abu wkwk. tapi ngga berani aku pake kalo aku kegiatan outdoor soalnya aku gampang keringetan, takut bruntusan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(698)

Emina

Masquerade Face Mask

Rice

15 May 2021

recommends this product!

waktu pakai produk ini, mukaku ga bermasalah jadi aku ga begitu memperhatikan ini efeknya apa. dia nyaman dipake dan bikin segar setelah pemakaian. untuk efek mencerahkan ga begitu kelihatan, kalo bikin halus sih menurutku hampir semua sheet mask bikin halus gitu. tapi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(148)

Wardah

Nature Daily Brightening Sheet Mask

Vitamin C

15 May 2021

doesn't recommend this product!

ngga begitu ngefek di aku selain bikin segar aja. untungnya dia ngga bikin bruntusan. essencenya pas ngga melimpah banget, terus teksturnya juga g terlalu lengket, standar lah. baunya enak dan menenangkan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
234567...
Next