Annisa putri (@Sancyah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Sancyah · Annisa putri

Beauty Advisor | 3288 Beauty Points
3.6(6 reviews)
MaybellineSuperstay Ink Crayon

Lead The Way

Sancyah recommends this product!

17 Feb 2020

ini warnanya cantipppp banget. teksturenya lembut dan bikin pengen make lagi dan lagi. dilengkapi rautan jadi lebih gampang kalo mau ngeruncingin. menurut aku ini nutupin bibir yang kehitaman, dan juga cocok buat yang bibir kering, ga usah ragu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(181 reviews)
EminaLip Cushion

Let It Peach

Sancyah recommends this product!

07 Feb 2020

Ini lip cushion yang langsung bikin jatuh cinta. teksturenya ringan banget, wangi, hasilnya agak matte tapi masih natural. Warnanya fresh banget buat bare face kalo pake ini pasti bagus, dan buat yg kulitnya tan ini bagus sih keliatan tropis banget. kemasannya imut bang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.6(35 reviews)
Mad For MakeupEffortless 3 in 1 Velvet Multi Lipblush

Felicific

Sancyah recommends this product!

06 Feb 2020

Ini tuh salah satu lip product favorite akuu. Betah banget makenya. Teksturenya ringan dan bikin moist, jadi buat yang bibirnya kering ini menurut aku sih bagus dibanding lip crayon yg lain ini bagus banget. Bisa buat eyeshadow, blush on juga karena warnanya emang canti ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.6(89 reviews)
PucelleEau de Luxe Cologne

Dainty

16 Oct 2019

ini wanginya lumayan enak, manis-manis gimana gitu, cuman rada enek kalo lama kelamaan. packagingnya yang menggoda sih sebenernya lucu warnanya pink dan simple, kotak aga tipis gitu. kalo yang suka aroma manis ini cocok

0
3.6(3 reviews)
PucelleEau de Cologne

Fashion Day

16 Oct 2019

ini wanginya aku bangey, fresh buat beraktifitas sehari-hari makin semangat. ga usah takut baunya ngeganggu orang hihii lumayan awet juga wanginya. apalagi harganya yang terjangkau, ini udah botol kedua aky

0
3.6(105 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

105 I Rule

07 Oct 2019

Ini warnanya ungu tapi ada hint pink gitu, buat yang kulitnya gelap kaya aku memang kurang suka sebenernya. Tapi kalo di pakenya full tuh ga pucet-pucet banget langsung meresap ke bibil jadinya kaya warna bibirnya alami

0
3.6(104 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

103 I Enjoy

07 Oct 2019

Awalnya ragu mau pake shade ini, tapi ternyata ini bagus banget. sebelumnya aku pake shade I woth it terus di swipe ditimpa pake shade ini duhh, cantik banget. Rouge Signature beneran ga nanggung ngasih formula dan warnanya cantik-cantik semua

0
3.6(89 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

119 I Dream

07 Oct 2019

Ini cantik menurut aku warnanya. Bikin cerah kemuka, bikin fresh. warna-warna dari Rpuge Signature tuh ga ada yang mengecewakan. aku yang kulitnya gelap aja pake ini ngerasa cantik banget, fresh seharian

0
3.6(140 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

115 I Am Worth It

07 Oct 2019

one of my fav juga ! Pas liat dari botolnya kayanya kjrang cocok sama kulit aku yang gelap. tapi pas di pakai mantep banget, warnanya cantik banget, sama kulit aku juga keliatannya bagus-bagus aja, satu lagi dia stain banget

0
3.6(114 reviews)
L'Oreal ParisRouge Signature Matte Color Ink

112 I Achieve

07 Oct 2019

pas di aplikasikan ke bibir tuh kaya liptint tapi hasilnya lipcream. watery banget ringan, berasa kaya ga pake apa-apa pokonya. Ngecover bibir aku yang gelap, dan ini warnanya stain banget. Shade ini one of my fav !

0
Prev
Next