Salsabila Hanifah (@Salsahanj) | Female Daily
image-user-female-daily

Salsahanj · Salsabila Hanifah

Beauty Newbie | 150 Beauty Points
4.2(1034 reviews)
GarnierSerum Mask Sakura White

Salsahanj recommends this product!

24 Jul 2020

Yang pertama aku akan review adalahhhh!!!! banyak banget essencenya sampe sisa essence yang di kemasannya aku pindahin ke botol yang ada pipetnya dan aku pake sebagai pengganti serum di pagi atau malam hari pas kebetulan gak pake sheetmask essencenya HAHAHA maaf guys ak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(347 reviews)
EllipsHair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Hair Repair

Salsahanj recommends this product!

24 Jul 2020

1. Packagingnya super kyutttt! enak kenyel2 megangnya. 2. Mudah banget cara pemakaiannya. Tinggal putar ujung packaging sampai putus, Tadaaa! ke buka donggg🙂 seseneng itu akuuuu. 3. Wanginya dan khasiatnya tidak diragukan lagi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.4(494 reviews)
WardahEyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Black

Salsahanj doesn't recommend this product!

24 Jul 2020

not recommended product. Entah lah di aku, cepet bgt meleber:( so sadddd. Harga memang sesuai dengan kualitas bukan? emang murah banget dibanding yang lain. Tapi kualitasnya no wayyyy. Jika ditanya bakal beli lagi atau engga? pastinya tidak. Maafkan akuuu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1127 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Lotion

Salsahanj recommends this product!

24 Jul 2020

beli sepaket varian ini, bagus2 aja sih di aku. melembabkan kulittt. tadaaa bagus bgt cui emang. 😍😍Murce lagi harga sepaketnya. Ya ampun sebagus itu dan seseneng itu. Repurchase? yess!! of course bakal repurchase pastinyaaaaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0