Salsabrina Samudera Putri Sopian (@Salsabrinasmdr) | Female Daily
image-user-female-daily

Salsabrinasmdr · Salsabrina Samudera Putri Sopian

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
4(77)

Citra

Sakura Fair UV Powder Cream

20 Sep 2020

recommends this product!

Setelah dipake langsung bikin cerah muka dan bikin glowing gtu tapi nggak bikin abu" dikulit yang sawo matang kayak aku. Teksturnya kental banget dan ada butiran shimmer nya gtu dan kalo kelamaan agak susah di blend nya. Harganya lumayan murah ya. Repurchase? Nggak deh ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4(46)

Citra

Sakura Fair Facial Foam

20 Sep 2020

recommends this product!

Setelah dipake langsung ngasih cerahan di muka. Wanginya juga enak lembut gitu. Harganya murah sih untuk ukuran 100ml gtu isinya banyak. Kalo kulitnya kering si bakal ngebikin kering banget ini kalo abis dipake tapi kalo kulitnya berminyak ya bakaln enak aja. Repurchase ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermat

0
4.2(66)

Madame Gie

Madame Protect Me SPF 30

20 Sep 2020

recommends this product!

Produknya ngasih moisture lebih ke muka dan bikin glowing juga. Wanginya sih nggak terlalu menggangu ya karna soft gtu. Teksturnya creamy banget jadi berasa ringan di kulit harganya juga murah untuk ukuran sunscreen isi 60ml. Repurchase? Big YES!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1061)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

17 Sep 2020

recommends this product!

Ada cooling sensation pas pertama kita apply di muka. Nyerahin juga plus bikin glowing terus dia di aku bisa ngempesin jerawat yang mau tumbuh gitu isinya banyak dan harganya juga terjangkau. Repurchase? Big YES

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0