Berina Nathalia (@Sabrinanainggolan) | Female Daily
image-user-female-daily

Sabrinanainggolan · Berina Nathalia

Beauty Rookie | 474 Beauty Points
4.4(511)

AXIS-Y

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

25 Feb 2021

recommends this product!

seriusan ngaruh bgt di pori pori gue jadi lebih bersih dan menurut gue ini cocok bgt dipake buat yg punya masalah sama pori pori. sehari pemakaian langsung keliatan bgt hasilnya. tapi di gue ini ga cocok gtau kenapa malah tumbuh jerawat batu di dahi huhuu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.2(542)

AXIS-Y

Dark Spot Correcting Glow Serum

25 Feb 2021

recommends this product!

keracunan di tiktok orang orang pada pake ini dan hasilnya nampol. sesudah gue beli ini emang beneran bagus buat lembab dan lumayan buat wajah glowing sih. tp guys di 2 hari pemakaian tumbuh jerawat di pipi gue dan itu nyiksa bgt gatel terus merah. gue hentiin deh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.4(1642)

Pyunkang Yul

Essence Toner

25 Feb 2021

recommends this product!

diaku buat ngelembab-in pas bgt, buat sehari hari ringan sekali bund, tapi kenapa jelang 3 hari pemakaian malah numbuh jerawat 3 dipipi kiri:'( aku panik langsung berhentiin. overall produknya bagus, banyal review yg bilang inituu bagus tapi diaku emg gacocok.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.4(2085)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

25 Feb 2021

recommends this product!

(PRELOVED) tadinya aku kira toner ini bakalan cocok, karena temen temen aku pada cocok dan mukanya bagus bgt di bulan ke-2 pemakaian. aku ga nyangka bakal buat jerawat segede gaban dipipi kanan aku mana muncul nya 3 sekaligus monangis guys:'( gatau nyembuhin nya gimana. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.2(1119)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Toner

25 Feb 2021

recommends this product!

aku beli karena keracunan bestie aku. dia pake ini mukanya jadi glowing bgt. overall waktu pake ini aku juga jadi glowing, redness aku juga berkurang, pokonya calming bgt di kulit. toner exfo tapi versi ringan gitu, aman bgt dipake hari2. but, 2 kali pemakaian ada muncu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.2(2764)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

25 Feb 2021

recommends this product!

di kulitku overall bagus buat glowing dan beneran ngelembabin, calming redness juga. produknya tu yg aku suka gaada wangi apapun yaa tanpa fragrance dan warnanya bening gitu guys. tapi didua kali pemakaian di kulitku keesokan nya muncul jerawat kecil2 yang buat gatel da ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tip Top

0