Sabrina eka (@Sabrinaekaa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Sabrinaekaa · Sabrina eka

Beauty Rookie | 707 Beauty Points
3.6(34 reviews)
Resik-VGodokan Sirih

28 Jun 2019

Woow enak banget sih oake ini,emang beneran bekerja buat aku. Dia ga ada wanginya menurutku🤔,dan aku baru pake 3-4 kali udah keliatan efeknya. Tapi sejujurnya aku takut sih pke produk produk gitu buat area sensitif aku,jadi semoga aja gaada efek jangka panjang yg aneh ... Read more

0
3.6(159 reviews)
MizzuBrow Wow

Grey Shade

12 Jun 2019

Aku duka karna dia kecil sekaliii jadi bisa bener bener gamabar helaian rambut satu persstu gitu. Dia warnanya juga ga yang terlalu pigmented,gampang diatur ketebalan warna yang kita inginkan. Spoolienya juga enak banget ga keras jadi ga sakit gicuu. Kekurangannya dia c ... Read more

0
3.6(1212 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

12 Jun 2019

Wow wow wow. Dia menolong aku banget dari para bruntusan bruntusan nakal😂. Aku biasanya pke dia dicampur sama cuka apel,dan sensasi kalo dia kering itu muka aku ketarik banget dan sangat sangat kering. Perlu banget kalian perhatiin kalo pake masker ini JANGAN LEBIH DAR ... Read more

0
3.6(4935 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

12 Jun 2019

Enak bgt dong dia wanginya. Udah gitu setiap aku pake dia,besok paginya muka ku bener bener lembab dan cerah banget (kayak ada lampu dari dalem kulit). Dan yang aku suka lagi yaitu packagingnya itu loohhh yaampun gemeess😍😍. Walaupun harganya lumayan mahal,tapi untung ... Read more

0
3.6(109 reviews)
The Body ShopMango Body Butter

12 Jun 2019

Wangi enak banget yaampun suka bgtt. Udh gitu dia wanginya bukan yang pas baru dipake ilang,dia tahan banget wanginya. Terus wangi mangganya juga bukan yang manis bikin enek gitu loh tapi lebih ke wangi yang seger. Dan dia sangat sangat melembabkan kulit aku. I luv🥰

0
3.6(6618 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

12 Jun 2019

Sebagus itu! Entah aku udh repurchase berapa kali deh. Dia ok banget bersihin muka aku,ga lengket,gaada bau aneh aneh,murah,dan gampang dicari dimana mana. Udh gitu kalo aku lagi males,bersihin muka pake ini udah ok banget dan bahkan dia lumayan bisa halus mascara eyeli ... Read more

0
3.6(313 reviews)
FREEMANGolden Grain Facial Brightening Mask

10 Apr 2019

Ini enak sih beneran mencerahkan dan melembabkan tapi baunya terlalu menyengat buat aku apalagi mata aku jadi perih banget pake ini gatau kenapa biasany aku kalo pake sambil dikipas biar ga perih matanya. Tapi gapapa karna hasilnya bagus jadi aku masih suka

0
3.6(286 reviews)
LaneigeLip Sleeping Mask

Grapefruit

15 Mar 2019

Ga ngerti lagi!!! Produk dewa bgt. Walaupun harganya lumay,dia masih termasuk worth it sih karna isinya buanyak banget dan pake sedikit aja bisa tahan lama semaleman. Udah gitu baunya ga menyengat,sangat lembut. Teksturnya bener bener beda sama lipbalm kebanyakan,aku ga ... Read more

0
3.6(432 reviews)
NIVEACaring Lip Balm

Original Care

15 Mar 2019

Ini enak siih ngelembapin bangett,lumayan than lama juga efek lembapnya. Tapi,entah aku yang bodoh nyimpennya atau gimana,tiap aku bawa ke sekolah dan aku kantongin dia meleleh dooong😭😂😂😂. 4 tube lipbalm ini dan semuanya sama gampang meleleh wkkwkw. Jadinya kalo mau ... Read more

0
3.6(707 reviews)
NIVEAFruity Shine Lip Balm

Strawberry

15 Mar 2019

Buat warna,feel pas baru di pake,wangi,dan harganya oke banget siih. Emang ngelembapin tapi harus rajin pake karna di bibir aku malah bikin kering banget kalo ga re-apply,bahkan bisa bikin bibir aku ngelupas gitu. Tapi buat harga yang bisa dibilang murah,ini udah oke bg ... Read more

0
Prev
1
2
Next