Siti aisyah (@S_aisyah06) | Female Daily
image-user-female-daily

S_aisyah06 · Siti aisyah

Beauty Newbie | 420 Beauty Points
3.7(155)

Safi

Age Defy Renewal Night Cream

05 Aug 2020

recommends this product!

Ini enak dipake langsung menyerap gitu gak berasa berat atau lengket... Agak berminyak sedikit.. Dan mencerahkan kata suami aku tuuhh. Cuman noda bekas jerawat ku gak tersamarkan ... Ahaha yaiayalah ini kan anti aging cuman kata suami wajah aku tuh sekarang lebih putih ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1252)

Safi

Age Defy Gold Water Essence

05 Aug 2020

recommends this product!

Enak bangeett dipakenya langsung menyerap gak lengket jdi cocok klo dipakai sebelum tidurr.... Berasa kenyal wajah aku tuhhh.. Gak ada efek samping juga... Dipakai diwajah acne prone juga gak masalah ...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(148)

Benzolac

5

Benzoyl Peroxide 5%

05 Aug 2020

recommends this product!

Good product for acne pimple. Andalan banget klo ada jerawat.. Langsung jadi mateng.. Kalo jerwat mendem juga bagus walau agak lama berhari hari baru ada reaksi ehehe bagus selalu stock buat antisipasi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : K24

0
4.2(232)

pHisohex

Facial wash

Daily antiseptic

30 Mar 2020

recommends this product!

My holy grail face washh Ini kualitas bagus banggettt .. Jatuh cinta sekaliiiii dengan fw ini.. Ph balanceeee.. Bertahun tahun pakai setelah berhenti dri prawatan dokter dan breakout ... Awalnya tau ini karena ditawarin spg kimia farmaa.. Dan aku sungguh jatuh cintaa... ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Kimia farma

0
4.5(72)

Missha

Airy Fit Sheet Mask

Rice

29 Mar 2020

recommends this product!

Bagussss ... Bikin wajah kenyal dipagi harii. Mencerahkann tapi agak lama sih untuk redness bekas jerawat butuh kesabaran dan proses.. Dia sheetmask type ampoule jadi agak kenyal essencenya.. Gak sebanyak yg type water

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(38)

Missha

Airy Fit Mask

Tea Tree

29 Mar 2020

recommends this product!

Sangat aku rekomendasikan untuk wajah berjerawat beruntusss... Karena dapat hilang dalam waktu semalammm... Luar biasaaaa... Aku suka banget gak nyangka..bekerja dengan sangat baikkk.... Essencenya juga melimpah sampai bisa untuk leher tangan kakiii

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(50)

Pureline Hijab Fresh

Pureline Hijab Fresh

Normal Skin SPF

29 Mar 2020

recommends this product!

Murahh... bagusss ... Kyk berasa lebih cerah gituuu udah repurchase berkali kalii dan aku suka awet 2 bulan baru abis padahl pakenya 2 kali seharii Wanginya biasa aja eheheh cuman untuk harga segitu dibanding brand lain ini yang paling cepet keliatan hasilnyaaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(8881)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

29 Mar 2020

recommends this product!

Apa yang kurang dri produk inii??? GAK ADA ... Murah iyaa... Baguss iya... Aweet iyaa... Isi banyak iyaa.... Gampang dicari iyaa jugaaaa.... Bertahun tahun luar biasaaaa....... Dri jaman nyokap muda ampe sekarang turun ke akuu dan aku udah punya anak masih setia pake in ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(6)

Ristra

Balanced Foundation

01A Light Beige

29 Mar 2020

recommends this product!

Ini bagus bangett sih untuk ketahanan texture gak geserrrr .. Cuman yaaa itu medium coverage jadi klo ada noda diwajah gak nutup sempurna :( Tapi suka akuuu emank ama brand ristraaa .................

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(121)

Ristra

Beauty Med Soap

29 Mar 2020

recommends this product!

Setelah melanglang buana mencari face wash pengganti phisohex yang discontinue entah ampe kapan... Akhirnya nemu yg cocok gak bikin breakout dan minyak diwajah jadi stabil walau bersihnya biasa ajaehehe.. Cuman emank tipe kulit aku tuh susah nemu yang cocok Ini ph balan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next