STEFANNY SINTHIA (@STEFANNY94) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

STEFANNY94 · STEFANNY SINTHIA

Beauty Expert | 7798 Beauty Points
3.9(85 reviews)
The Body ShopVitamin C Glow Boosting Moisturiser

STEFANNY94 recommends this product!

a day ago

Not so strong vitamin c, jadi ga bekin rasa cekit2 tingling2 gitu. But tetep mencerahkan, dan bikin dewy lembab. Aku pake cuma sekali sehari, pas malam, dan cm senin sampe jumat habis kerja manas2 gitu. Buat ngelawan sinar matahari dari pagi sampe siang, pake ini. Pake ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(196 reviews)
The Body ShopVitamin E Lip Care SPF 15

STEFANNY94 doesn't recommend this product!

a day ago

Untuk ukuran lip balm, melembabkan lumayan, tapi dengan harga segini HG vaseline ku lebih lembab kok. Spf nya juga ga ngarug2 amat sih. So so aja nih lip balm. Sama maybelline smoothing cherry 11 12 mnrtku. Dan dengan harga segitu, lebih prefer maybelline ya. Secara jug ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(549 reviews)
The Body ShopStrawberry Body Mist

STEFANNY94 recommends this product!

a day ago

Wanginya uenaaakk buanget astaga ini, bosdy mist pertama aku, lihat2 reviewnya juga lewat FD. Asli enak, ga menyengat baunya, ga nyegrak, ga bosenin dan feminim deh. Tahan wanginya sekitar 3 4 jam an oke lah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(590 reviews)
EllipsHair Vitamin

Hair Treatment

STEFANNY94 recommends this product!

a day ago

Sama kayak yg sebelumnya. Beli beberapa varian ini salah satunya, di indoma*** karena ada diskon. Jadi pas mau wfh april mei aku potong deh rambutku dikit, cuma 2 3 senti gitu soalnya bercabang. Trus ujungnya aku rutinin pake in si kapsul ini sama varian lain juga. Jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(288 reviews)
EllipsHair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Hair Repair

STEFANNY94 recommends this product!

a day ago

Beli beberapa varian ini salah satunya, di indoma*** karena ada diskon. Jadi pas mau wfh april mei aku potong deh rambutku dikit, cuma 2 3 senti gitu soalnya bercabang. Trus ujungnya aku rutinin pake in si kapsul ini sama varian lain juga. Jadi aku gatau mana yg bgefek ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.8(8 reviews)
KérastaseMasque Therapiste

STEFANNY94 recommends this product!

a day ago

Biasanya pake punya loreal kuning hair mask. Iseng beli krn ada rejeki, nyoba deh ini. Gila alussss banget rambut itu, biasanya rambutku kering, dsisir bunyi kretek2, banyak rambut2 mencuat2 keluar juga, pake ini aluusss banget, dan ga bikin rontok rambutku. Seneng bang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(663 reviews)
MaybellineBaby Lips Love Color

Cherry Kiss

STEFANNY94 recommends this product!

a day ago

Yang ini juga sama. Beli di indomaret. Kayak nya beli 3 varian smua nya beli pake voucher deh. Hahaha. Efek melembabkannya bener2 ngga terlalu. Cuma wangi sama warnanya aja cantik. Wanginya enaaak banget, asli sering kubuka tutupnya cuma buat nyium wanginya aja. Terus j ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(62 reviews)
MaybellineMaybelline

Baby Lips Loves Color

STEFANNY94 recommends this product!

a day ago

Inget banget dulu beli di indomaret pake voucher gratisan. Paling suka sama wanginya. Wanginya nagih, sering kubuka cuma untuk nyium wanginya. Soalnya kalau untuk melembabkan sih ngga terlalu lama ya. Shade bya lumayan sih. Sekali swipe langsing keluar.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(57 reviews)
InnisfreeIt's Real Squeeze Mask

Cucumber

STEFANNY94 recommends this product!

a day ago

Sama seperti review sebelumnya varian lainnya, lembab lumayan. Esensnya meluber luber, pas lagi bituh esens pelembab ga pliket untuk leher tangan kaki. Ini juga ada dikit sensasi dinginnya sih. Efek ke jerawat dan bekas ngga. Efek ke kerutan ga kliatan karena baru pake ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(54 reviews)
InnisfreeWhitening Pore Synergy Serum

STEFANNY94 recommends this product!

a day ago

Pore minimize tidak. Sangat tidak. Kalo memudarkan bekas jerawat iya, banget. Cuma aku totolin di bekas jerawatnya emang. Sama aku olesi di hidung dan jidat, karena 2 area itu belang, tapi pori ga mengecil. Komedo juga tetep. Aku suka banget pumpnya. Bersih sampe ta ber ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next