Khairuni Fatma (@Runirucan) | Female Daily
image-user-female-daily

Runirucan · Khairuni Fatma

Beauty Savvy | 1954 Beauty Points
4.4(625)

Lacoco

Intensive Treatment Eye Serum

25 Apr 2021

doesn't recommend this product!

ini eye cream pertama ku, tekstur lebih kayak gel, dengan warna bening dan gaada wanginya. pemakaian 1 botol sekitar 1 bulan dua Minggu untuk pemakaian rutin setiap malam. efek nya lumayan jauh dari ekspektasi ku karena mata panda hampir gaada bedanya cuma area dibawah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.7(17)

Laneige

laneife

fresh calming serum

13 Apr 2021

doesn't recommend this product!

kemaren dapat travel kit dari Laneige dan dapat serum ini. aku masukin ke morning routine aku dan bagus bikin lembab juga bikin lumayan cerahan dikit. tapi kalo untuk beli lagi kemasan full no deh. soalnya masih banyak serum yang bisa bikin efek lebih dengan harga yang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
4.1(1743)

Purbasari

Lipstick Color Matte

90 Crystal

13 Apr 2021

recommends this product!

love and hate relation sama lipstik satu ini, warna bagus banget. bagus dipake sendiri, bagus juga buat diombre sama yang lain. tekstur nya cukup creamy untuk lipstik matte jadi gampang banget merata dan harganya murah. minus nya dia itu ga tahan lama, padahal gamakan g ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(389)

Secret Key

Starting Treatment Essence Limited Edition

Rose

07 Apr 2021

doesn't recommend this product!

essence pertama ku karena keracunan salah satu selebgram yang bilang ini tu dupe SKII. tekstur nya bener bener cair dan cepat meresap tapi tiap aku layer selalu jadi beruntusan, untuk efek mencerahkan sama sekali ga ngaruh diaku dan dengan harga segitu menurut ku banyak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(351)

Pure Paw Paw

Strawberry

07 Apr 2021

recommends this product!

nyesel banget baru coba sekarang padahal uda tau dari lama, lembab nya dapet banget apalagi untuk bibir ku yang selalu kering tiap bangun tidur, terus efek mencerahkan juga oke walaupun ga instan wanginya juga juaaara banget dan tahan lama

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(371)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Morning Dew

07 Apr 2021

doesn't recommend this product!

kemaren lagi nyari produk hair care untuk mengatasi rambut kering + kembang ku dan menurut ku selain wanginya yang oke si macarizo ini hampir gaada efek sama rambut bandel ku, klaimnya yang bilang dapat melindungi dari sinar UV dan panas matahari ga keliatan padahal sud ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(3177)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

07 Apr 2021

recommends this product!

serum pertama ku dengan active ingredients. tekstur lumayan cair dari serum biasa dan hampir gaada baunya. aku ngerasa banget bekas jerawat jadi memudar setelah dua Minggu pemakaian dan untuk mencerahkan aku belum bisa klaim untuk saat ini,dan gasabar nyoba yang 10%

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

4
4.4(196)

Marina

UV White Body Scrub

Bright & Fresh

01 Apr 2021

doesn't recommend this product!

untuk scrub menurutku bulirnya terlalu kasar dan terlalu banyak busanya jadi lumayan butuh waktu lama untuk dibilas dan plusnya ini itu wangi banget supeer supeer wangi banget dan menurut ku lumayan murah untuk ukuran scrub dengan isi sebanyak itu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(2778)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

30 Mar 2021

doesn't recommend this product!

salah satu produk penyelamat waktu wajah ku lagi bermasalah semacam produk yang bisa apa aja dengan tekstur yang sedikit cair untuk ukuran serum dan gaada warna atau fragrance apapun tapi sayangnya begitu kulitku membaik dia gak bikin efek yang gimana gimana. hanya mema ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(527)

Senka

Perfect Whip

Fresh

29 Mar 2021

recommends this product!

ini produk terbaik bagi kalian yang belum afdol cuci muka kalo busanya ga berlimpah, wangi seger dan ga berlebihan tekstur nya lembut dan bikin wajah lebih cerah apalagi untuk pemakaian panjang tapi minusnya dia bikin kulit jadi kering dan serasa ketarik setelah cuci mu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next