Rosellysy (@Rosellysy) | Female Daily
image-user-female-daily

Rosellysy · Rosellysy

Beauty Newbie | 370 Beauty Points
4.2(6120)

Himalaya

Purifying Neem Mask

24 Jan 2021

recommends this product!

jadiii setiap abis make masker himalaya, muka tuh langsungg cerah gitu terus jerawat sebagian langsungg ada yang kering, wanginya juga enak bener bener wangi herbal, selama pake himalaya si gaada masalah palingan cuma cekit cekit sedikit karena efeknya mungkin begitu, t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dan+Dan

0
3.5(236)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask

24 Jan 2021

recommends this product!

sheet mask yang mudah banget di dapetin di indomaret atau alfamart terdekat, wangi, ngelembabin muka banget, cairanya banyak juga jadi ya karna gamau rugi aku pakein di leher deh, tapi ini recommended si yang belum coba harganya juga terjangkau. repuchase? yes

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.2(85)

Focallure

Brows Cream Long Lasting

Chocolate

24 Jan 2021

recommends this product!

ini bagus si cuman aku lebih suka yang dark brown yaaa gatau kenapa suka aja gitu yang gelap lebih cocok di banding yang chocolate ini lebih pas di aku yang dark brown heheh tapi ya lumayan bagus aja si kalo di padu padan kan warnanya asliiii deh. repuchase? yes:)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(269)

Focallure

Blush and Highlighter Palette

01

24 Jan 2021

recommends this product!

Bagus banget si highlighter aku suka sama blush on nya bener bener deh tapi sayangnya pas aku beli di shopee barangnya pecah gt, jadi ga bisa di pake. karena aku orangnya penasaran aku beli lagi dan hasilnya bagus buat foto hahaha tapi ini bagus serius. repuchase? yes!! ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.2(85)

Focallure

Brows Cream Long Lasting

Chocolate

24 Jan 2021

recommends this product!

pertama aku nyobain ini bagus si, cuman di aku warnanya kurang gelap tapi selebihnya bagus banget recommended banget buat kalian yang susah ngebentuk alis, gatau kenapa pake ini alis ku kebentuk dengan sangat amat rapih hehe seriously ini bagus, repurchase? yes!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.2(620)

Wardah

EyeXpert Perfect Curl Mascara

24 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Jadi awalnya aku beli kan karna emang lagi butuh maskara, pas aku cobain bagus si. cuman pas sesudahnya susah di hapus terus malah jadi luntur padahal udah pake penghapus make up huaaaa jadi bawah mata hitam gitu karna maskaranya luntur. btw ini menurut ku pribadi ya he ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dan+Dan

0
3.4(435)

Wardah

Luminous Liquid Foundation

Beige

24 Jan 2021

recommends this product!

aku nyobain ini karna awal belajar make up bagus aja si menurut ku gaada yang istimewa tapi ringan aja di pake. awal awal karna asal beli gitu, lama lama mungkin aku mau cobain produk yang lain kali yaaa hehehehe, repurchase??????????maybe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0
4.3(11501)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

24 Jan 2021

recommends this product!

Micellar cleansing water pertama yang aku pake dan sampe sekarang bener bener gapernah ganti the best si, aku udah beberapa kali beli dan bagus banget sumpahhhhh bagus juga buat kulit sensitif kaya aku ga nimbulin merah merah asliii. repurchase? yes yes yes

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(12182)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

24 Jan 2021

recommends this product!

karena aku orangnya suka beli aja yang katanya bagus, terus aku beli dong itu juga udah lumayan lama 2 tahun lalu kali ya hahaha demi apa si ini bagus banget buat di area area yang kering terus aku pakein di bulu mata, sama alis juga hahaha dan sampe sekarang masih ada, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(12383)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

24 Jan 2021

doesn't recommend this product!

sunscreen pertama yang aku pake, awalnya dapat review dari youtube kalo sunscreen emina ini bagus banget, akhirnya aku beli dan hasilnya gabagus di muka jadi semakin kusam dan berminyak, akhirnya aku kasih temen ku di muka dia aman aman aja semuanya. tapi balik lagi ke ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next