Rona Kyzar Veti (@RonaKyVe) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

RonaKyVe · Rona Kyzar Veti

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
3.6(29 reviews)
N'pureFace Toner Centella Asiatica

RonaKyVe recommends this product!

28 Oct 2019

Ini sih mantap.. Awalnya cuma iseng beli, mau nyobain toner produk lokal. Biasanya gak pernah pakai toner, ngerasa gak begitu butuh aja. Eh pas dicoba kok gak nyesel. Minyak di mukaku jadi lumayan terkontrol, jerawat gede cepet kempes, jerawat kecil2 langsung ilang dala ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : LINE@

0
3.6(15212 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

RonaKyVe recommends this product!

28 Oct 2019

Tergoda beli soalnya liat review bagus di mana-mana. Akhirnya dipakai, dicoba untuk muka. Awalnya perih, panas di muka. Tapi dipaksain terus pake soalnya sayang, mungkin baru penyesuaian, kukira. Seminggu pake malah kulit muka makin perih, akhirnya berhenti pakai di muk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(9 reviews)
Inez CosmeticsDeep cleansing clay mask

RonaKyVe recommends this product!

25 Oct 2019

Mukaku berminyak banget, gampang berjerawat. Pake ini seminggu 2x bikin jerawat lumayan berkurang lho. Minyak wajah juga lebih terkontrol. Tapi buatku, yang gak nguatin itu cekit-cekitnya itu lhoo :'(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota Pasaraya

0