Rizqita Dwi (@RizqitaDwi) | Female Daily
image-user-female-daily

RizqitaDwi · Rizqita Dwi

Beauty Newbie | 337 Beauty Points
4.3(144)

L'Oreal Paris

Extraordinary Oil

Coloured Hair

07 Feb 2021

recommends this product!

Baguss, ga bikin berminyak di rambuttt. Buat ngelindungin sebelum catokan sih aku pakenya. Bikin rambut mengkilap juga, keliatan sehat. Tapi kalo buat vitamin kanyaknya kurang deh, jadi aku buat ngelindungin rambut aja dari panas elektronik. Pokoknya baguss deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(4298)

Laneige

Lip Sleeping Mask

06 Feb 2021

recommends this product!

Juara banget sih produk ini. Benee bener bikin garis garis di bibir alus bangettt. Kalo dipake rutin hasilnya keliatan banget sih, aku pake udh setahun lebih dan pasti ini jadi andalan bangetttt. Bikin bibir pink, garis bibir alus dan bibir plumm banget. Ga rekomen kalo ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1929)

Laneige

Clear C Advanced Effector EX

06 Feb 2021

recommends this product!

Produk ini juara banget sih. Bikin toner yang aku pake selanjutnya jadi cepet nyerap sama ngelembapin banget. Produk ini bikin kulitku juga cerah, bukan yang cerah banget tapi keliatan cerah yang dari dalem gitu jadi bagus bangettt. Aku jadiin toner sendiri oke, aku cam ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(13)

Madame Gie

Madame Perfect Brow

01 Godly Grey

06 Feb 2021

recommends this product!

Ini cocok banget buat pemula yang mau ajaran ngalis. Dari dulu ga bisa dan ga suka ngalis, tapi aku tau aku perlu belajar soalnya kalo make up ga alisan kan aneh banget -_-. Dan beli lah produk ini, dan bommm bagus bangetttt. Ga ketebelan jadi wakti aplikasiin tuh enak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(291)

Cosrx

Salicylic Acid Exfoliating Cleanser

06 Feb 2021

recommends this product!

Ini produk jagoan banget sih. Menurutku kayak pas buat tipe kulitku. Habis pake ini rasanya segar, cerah, ga ketarik sama sekali. Walaupun ada beberapa kali rasanya kayak kering tapi ini bagus parah sih. Bener bener ngilangin kotoran banget, jadi gantle banget deh. Teru ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(563)

Missha

Time Revolution The First Treatment Essence

Intensive Moist

06 Feb 2021

recommends this product!

Produk ini sih ngelembapin parah. Bener bener ngedrehasi bangett sih. Awal awal pemakain ga suka banget karna kulit yg berminyak pake ini jadi ga nyaman, tapi setelah tau trik dan tipsnya untuk pemakaian biar ga makin berminyak suka parah sih ama produk ini. Apalagi kal ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
3.9(190)

Missha

Time Revolution Night Repair Science Activator Ampoule

06 Feb 2021

recommends this product!

Ga bisa secara pasti ngedeskripsiin, tapi parah sih bagus bangett ini tuh. Walaupun klaimnya anti aging tapi ini mencerahkan banget woy, cerahinnya juga bener bener kyk dari dalem gitu, kayak kulit ku itu bening dari dalem glowing parah sih. Kulit rasanya plumm banget t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3(26)

Ertos

Dermo Night Care Whitening Cream

06 Feb 2021

recommends this product!

Wah parah sih, baguss bangettt. Baunya ga nyengat, cepet juga hasilnya di aku. Awal pemakaian langsung nyaman sih, ga ada reaksi apa-apa pas awal pemakaian. Bikin cerahnya juga enak, bukan yang putih banget gitu tapi kayak bening aja gitu kulit. Pokoknya recoment banget ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(506)

Whitelab

Brightening Night Cream

06 Feb 2021

recommends this product!

Bagus, baguss bangettt. Di aku sekitar seminggu pemakaian udah keliatan agak bikin cerah walaupun blm mudarin bekas jerawat. Udah abis 2 cream juga, untuk pemakaian 3 bulan lebih dikit lah ya. tapi jujur awal pemakaian kayak gatel gatel gitu. Tapi ya menurut aku semakin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0