Claudia (@Rizkyclaudiap) | Female Daily
image-user-female-daily

Rizkyclaudiap · Claudia

Beauty Savvy | 2806 Beauty Points
3.9(424 reviews)
WardahNature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Rizkyclaudiap doesn't recommend this product!

28 Jun 2020

Tekstur : Gel bening, Kesan setelah pemakaian : sebenernya sabunnya lumayan nyaman karena gak berbusa, tapi setelah pemakaian malah bikin kering banget, padahal dengan mudah di dapat dimana mana dan harga murah berharap di gak bikin kulit kering sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
5(1 reviews)
ThankScrubPupur Daun Kokang Baru - Lulur Banjar

Rizkyclaudiap recommends this product!

28 Jun 2020

produk produk lulur banjar sejauh ini gak ada yang mengecewakan. ini gak beda jauh sih sama pupur daun kokang yang biasa, cuma ini lebih mahal dikit dengan size yg lebih besar dan ada cacahab daun kokangnya. efeknya dikulit berjerawat lumayan bikin kalem jerawatnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0
5(1 reviews)
ThankScrubPupur Daun Kokang - Lulur Banjar

Rizkyclaudiap recommends this product!

28 Jun 2020

ini aromanya gak beda jauh dari pupur rambai padi, dibuat dari bahan bahan alami juga. efeknya di biang keringat anak anak pada satu kali pemakaian udah keliatam hasilnya, biang keringat jadi lebih kalem dan sedikit serta gak gatal gatal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0
5(1 reviews)
ThankScrubPupur Rambai Padi - Lulur Banjar

Rizkyclaudiap recommends this product!

28 Jun 2020

pupur ini enak banget wanginya, bisa dipakai diwajah dan badan. setelah satu kalo pemakaian langsung keliatan bekas jerawatan memudar. kalau dirutinin bikin wajah keliatan cerah alami, bisa dipakai anak2 juga. harganya murah dengan kualitas yang oke banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0
5(1 reviews)
ThankScrubLulur Banjar

Rizkyclaudiap recommends this product!

28 Jun 2020

lulur yang beneran bikin cerah kulit dari awal pemakaian. awalnya gak suka sama wangi nya, tapi lama lama relaxing juga. setelah dibilas bener bener bikin halus. setelah beberapa kali pemakaian lumayan ngilangin belang tanpa dibantu whitening body lotion

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0
4.6(221 reviews)
BioreMakeup Remover Cleansing Oil Sheet

Cleansing Wipes

24 Dec 2018

ini praktis banget buat dibawa waktu traveling , jadi gak perlu bawa cleansing oil atau cleansing balm. lumayan ampuh buat bersihin makeup, biasanya cuma butuh satu wipes buat light makeup. afternya juga gak terlalu berminya, tapi tetep sih kudu dibilas pake face wash b ... Read more

0
3.1(527 reviews)
BiorePore Pack

Fragrance

24 Dec 2018

beli ini karena gemes sama gambarnya. efeknya biasa aja sih gak narik banyak komedo juga. cuma suka gambarnya aja. wanginya juga enak sih bikin rileks waktu dipake, untuk ukuran pore packnya gak selebar pore pack yang men.

0
4.2(140 reviews)
BiodermaSensibio Gel Moussant

24 Dec 2018

beli cleanser ini karena lagi cari cleanser yang gak bikin kulit ketarik. pas bulan pertama pemakaian masih oke oke aja gak bikin ketarik, tapi setelah dua bulan lebih gak tau kenapa cleanser ini bikin kulit berasa ketarik. padahal suka sama teksturnya dan gak banyak bu ... Read more

0
3.4(63 reviews)
CatricePrime and Finer Professional Contouring Palette

010 Ashy Radiance

13 Dec 2018

nggak tau salah beli shade atau gimana. warnanya gak keluar sama sekali, kurang suka teksturnya juga terlalu. beli ini niat untuk acara eh malah zonk warnanya nggak keluar. nggak bakal repurchase sih walaupun shade lain.

0
4.5(67 reviews)
CatriceDewy Wetlook Stick

010

13 Dec 2018

beli ini karena liat warna packagingnya lucu. highlighter yg gak berwarna, dia ngasih efek basah gitu. cakep dipakai sehari hari, untuk ketahanan biasa aja, kalo udah lama jd berminyak. cuma untuk dipakai sehari hari masih okay lah

0
Prev
Next