Rivta Gloria (@Rivtagloria) | Female Daily
image-user-female-daily

Rivtagloria · Rivta Gloria

Beauty Enthusiast | 1104 Beauty Points
3.4(294 reviews)
MaybellineClear Smooth All in One

Sand Beige

Rivtagloria recommends this product!

13 Jun 2020

Pake bedak ini cuma sekali beli aja dan aku pakai sampai habis tapi penggunannya juga kadang2 aja karena gak tetalu nahan minyak di wajah dan tipe wajah ku itu oily bagusnya dari produk ini dia memang bisa menutupi bagian gelap di wajah dan di kulitku gak buat jerawatan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.1(515 reviews)
BiorePore Pack

Fragrance

Rivtagloria recommends this product!

09 Jun 2020

Hai beauty aku mau membagikan tips supaya penggunaan pore pack bisa lebih maksimal dan komedo juga bisa terangkat Jadi cara aku pakai pore pack itu 1. Aku kompres bagian wajah yang mau aku tempelin pore pack pakai air hangat sekitar 3 menit tujuannya supaya pori2nya keb ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(3881 reviews)
BiorePore Pack

Black

Rivtagloria doesn't recommend this product!

09 Jun 2020

Produknya gak work banget buat ngangkat komedo, jdinya harus ngelakuin beberapa tips dulu baru komedonya bisa keangat tapi itupun gak maksimal menurutku. ukuran pore packnya kalo di aku pas banget buat ukuran hidung wangi nya juga gak terlalu menganggu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(3733 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

Rivtagloria recommends this product!

09 Jun 2020

Beli ini karena liat banyak banget yg ngerekomendasikan, biasa aku pakai sebelum dan setelah makeup, dan setelah pemakianya hasil makeup memang lebih tahan lama dan keliatan lebih natural, biasa juga setelah aku mandi aku pakein jdi lebih segar aja wajah. kalo masalah t ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(1108 reviews)
GarnierPure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam

Rivtagloria recommends this product!

09 Jun 2020

Aku dulu memang setiap hari pake pencuci muka ini awal2 memang minyak di muka sedikit berkurang tapi lama kelamaan muka ku jadi kering dan agak kusam jadi aku berhenti pakai lagi. Teksurnya cremy dan wanginya matcha banget dan menurut aku gak ngenganggu aku ngerekomenda ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(215 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Royal Jelly

Rivtagloria recommends this product!

08 Jun 2020

Di antara beberapa varian yg udah aku cobain aku paling jatuh cinta sma yang honey karena setelah pakai ini mukaku lebih cerah dan pori2ku yg besar agak mengecil muka juga lebih kenyal pas bangun2 wajah kaya lebut banget gitu , essence nya juga banyak dan gampang meresa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.3(280 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Shea Butter

Rivtagloria recommends this product!

08 Jun 2020

Awalnya beli cuma buat pengen nyoba aja karena waktu kulit lg tumbuh jeriwi2 kecil, teksur essencenya agak kental dan warna putih baunya juga enak dan gak ngenganggu sheetnya agak lebih tebal kalo yang sama kaya yg variant acai berry. Setelah aku pakai ini jeriwi2 agak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.2(379 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Rose

Rivtagloria recommends this product!

08 Jun 2020

Pertama kali nyobain sheet mask natrep yang rose, awal di buka wanginya rose banget dan seger banget, essence nya bening dan gak kental dan banyak, sheet masknya juga gak tebal dan gak terlalu tipis gengs jdi bagus banget dalam penyerapan essence yg lebih maksimal, sete ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.2(663 reviews)
GarnierLight Complete Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection

Rivtagloria recommends this product!

08 Jun 2020

Sebenarnya udh lama banget pake ini, karna setelah pakai ini memang muka langsung lebih cerah dan di aku gak ngebuat jerawatan cumah ada minusnya kalau pemakaian lebih dari 4 jam dimuka jdi ngebuat muka berminyak banget dan keliatan kusam karna efeknya tapi kalo untuk m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(40 reviews)
Oriflameoriflame love potion body cream

love potion

Rivtagloria recommends this product!

07 Jun 2020

Aku cinta banget sama body cream dari oriflame karna memang bagus banget buat kulit kering, setelah pakai ini kulit memang jauh lebih lembap dan halus tapi produk ini gak ada efek memutihkan kulit gengs, wanginya juga enak banget teksurnya juga gampang meresap dikulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next