Rinipuspa (@RiniPuspita) | Female Daily
image-user-female-daily

RiniPuspita · Rinipuspa

Beauty Newbie | 135 Beauty Points
4.2(46)

Azarine Cosmetics

Easy White Nutrifull Night Cream

04 Apr 2021

recommends this product!

krim malam azarine ini udah aq pakek sebulan lebih. aku pkek sepaket sama day krim sama serumnya. aku suka krim malamnya rasanya lembab dikulit trus ada wanginya tpi wanginya soft gitu. sejauh ini sih untuk efek mencerahkannya blom klihat d wajah aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Facebook

0
4.4(367)

Azarine Cosmetics

Miraclear Herbal Peeling Serum

03 Apr 2021

recommends this product!

azarine ini peeling serum pertama aku. sebelumnya aku gak pernah pakek serum peeling. karena harganya yg murah jadi pengen nyoba deh. dia ini teksturnya cair trus ada wanginya gitu. selama sebulan pkek sih blom ada efek apa-apa di wajah aku. tapi bakal aku pkek trus smp ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Facebook

0
3.7(63)

Garnier

Garnier Pure Acne Sensitive Wash

03 Apr 2021

recommends this product!

sesuai namanya dia ini bentuknya gel tapi busanya lumayan banyak sih kalo menurutku. trus kalo abis dibilas rasanya masih kerasa licin. tapi sukanya dia gk bkin wajah kerasa ketarik😊. dan diwajah aku dya gak bikin nambah bruntusan juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0