Marifatussolihat (@RifaLanthanum17) | Female Daily
image-user-female-daily

RifaLanthanum17 · Marifatussolihat

Beauty Newbie | 200 Beauty Points
4.4(7)

Makarizo Professional

Texture Experience Conditioner Strawberry Yoghurt

Softening & Shine-Boosting

06 Jun 2021

recommends this product!

Ini tidak bisa dipisahkan sama shamponya. karena kalo pake shamponya aja, rambut bakal kering. wanginya gausah ditanya enak banget, calming karena manis gitu waginya serasa pengen dimakan. 250 ml untuk 2 bulan lumayan lah yaa. tapi emang harganya lumayan juga si.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(26)

Makarizo Professional

Texture Experience Shampoo Strawberry Yoghurt

Softening and Shine-Boosting

06 Jun 2021

recommends this product!

Wanginya enak parahh!! gausah ke pergi ke salon, karena shampo ini wanginya mirip kalo kalian habis creambath di salon. rambut lebih halus dan gampang diatur. dan satu yang bikin aku suka, wanginya tahan lama bahkan setelah 3 hari. must try!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(118)

Palmolive

Naturals Shampoo and Conditioner

Intensive Moisture

06 Jun 2021

recommends this product!

Pertama kali pake ini, karena dompet sedang menipis. jadilah beli ini untuk sementara. ternyata enak wanginya, dan bikin rambut lebih halus. tapi untuk yang punya masalah lain kaya ketombe dan rambut rontok, kayanya shampo ini bukan solusinya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0
4.2(50)

Palmolive

Aroma Therapy Shower Gel

Revitalising

06 Jun 2021

recommends this product!

untuk yang suka wangi seger, wajib coba ini! harganya suka dapet diskon beli di Jd.Id ga sampe 50 rb untuk ukuran yang 1 L. worth it banget pokonya. busanya melimpah jadi bisa irit pemakaiannya. wangi shower gel palmolive khas banget, wajib dicoba

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0
4.3(156)

Palmolive

Aroma Therapy Shower Gel

Morning Tonic

06 Jun 2021

recommends this product!

Karena aku pengen coba-coba wanginya, jadilah setelah abis varian sensual palmolive beli yang ini. untuk wanginya enak, tapi aku lebih suka yang varian sensual. wanginya fresh kalo yang ini, kalo kalian suka wangi yang manis gitu aku saranin beli varian yang sensual.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0
4.2(158)

Palmolive

Aroma Therapy Shower Gel

Sensual

06 Jun 2021

recommends this product!

Harum pake banget! lumayan bertahan lama juga wanginya. Busanya juga lumayan banyak, jadi ga perlu pake pump banyak-banyak. beli yang ukuran besar abis dalam 2 bulan lebih. varian ini, varian pertama yang aku coba dari palmolive.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0